Ada yang Baru untuk Para Traveller, Aplikasi Booking Tiket Pesawat Luar Negeri Murah

Minggu 04-02-2024,17:18 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Purnama Sakti

- Pilih opsi pembayaran dan lanjutkan pembayaran. Setelah pembayaran Kamu terkonfirmasi, Kamu akan menerima tiket penerbangan melalui email, atau apabila Kamu sudah menjadi Member Pegipegi, Kamu bisa juga melihat tiket penerbangan pada menu Pesanan.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 60-100 Juta, Ini 5 Cara Pengajuan Langsung Cair

2. Traveloka

Traveloka juga kembali tawarkan inovasi terkininya, lho. Setelah hadir untuk pemesanan tiket pesawat domestik, kini fitur Jaminan Refund 100% juga hadir untuk pemesanan tiket pesawat internasional.

Fitur Jaminan Refund 100% sudah dapat dimanfaatkan saat Anda pesan tiket semua rute penerbangan internasional di Traveloka untuk jadwal penerbangan

Cara Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

- Daftar Akun Traveloka

- Sebelum memulai proses pemesanan tiket pesawat di Traveloka, pastikan Anda telah mendaftar akun di platform ini. Akun Traveloka memudahkan Anda untuk menyimpan data pribadi dan melacak riwayat transaksi.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman Online BCA Rp 100 Juta Masuk ke Rekening, Bunga 1 Persen Per Tahun untuk Cicilan 12 Bulan

- Buka Aplikasi atau Situs Resmi Traveloka

Akses aplikasi Traveloka melalui ponsel atau buka situs resmi mereka di peramban web Anda.

Pastikan untuk masuk ke akun Traveloka dengan menggunakan kredensial yang telah Anda daftarkan.

- Pilih Tiket Pesawat

Setelah masuk, Anda akan diarahkan ke halaman utama Traveloka. Pilih opsi “Tiket Pesawat” untuk memulai proses pemesanan.

Pada halaman ini, Anda dapat mengisi informasi seperti kota asal, tujuan, tanggal perjalanan, jumlah penumpang, dan kelas penerbangan.

- Cari Tiket dan Pilih Penerbangan

Kategori :