Aplikasi Pinjol Berikan Limit Besar Rp50 Juta, Ada 5 Rekomendasi yang Bisa Diakses Resmi OJK

Kamis 22-02-2024,22:09 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Berbeda dengan dua pinjaman online limit 50 juta yang telah disebutkan di atas, Julo adalah pinjaman online yang memberikan pinjaman pribadi. Julo cocok untuk kamu yang membutuhkan dana tunai untuk keperluan mendesak seperti biaya rumah tangga, sekolah, atau kesehatan.

Julo menawarkan tenor pinjaman hingga 9 bulan dengan bunga kredit pinjaman sebesar 4% hingga 9% per bulan. Biaya administrasi pinjaman di Jula 7% dari jumlah dana yang kamu pinjam.

BACA JUGA:Pinjol BRI Rp 15 Juta Langsung Cair ke Rekening di Tahun 2024, Ikuti Langkah Berikut

4. Investree

Investree adalah platform pinjaman online yang menggunakan sistem peer-to-peer lending (P2P lending). Investree menghubungkan orang-orang yang membutuhkan pendanaan dengan orang-orang yang bersedia meminjamkan uangnya. Sama seperto P2P lending lain, Investree juga menawarkan berbagai jenis pinjaman tanpa jaminan, seperti Buying Financing, Working Capital Term Loan, dan Invoice Financing.

Investree menawarkan tenor pinjaman mulai dari 30 hingga 180 hari dengan suku bunga mulai dari 0,75% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di Investree juga cukup cepat, yaitu sekitar 3-10 hari kerja. Jika kamu ingin mempercepat proses pembayaran, platform ini tidak akan membebankan denda.

BACA JUGA:Khawatir DC ke Rumah? Begini Caranya agar DC Pinjol Tidak Datang ke Rumah

5. KTA OK Bank

Pernahkah kamu mendengar tentang KTA OK Bank? Ini menawarkan pinjaman usaha dengan limit mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan tenor 6 hingga 60 bulan. KTA OK Bank memiliki suku bunga yang kompetitif, mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan.

Proses pengajuan dan pencairan pinjaman di KTA OK Bank juga sangat mudah dan cepat, yaitu sekitar 1-3 hari kerja. Kamu hanya perlu mengisi formulir online, mengunggah dokumen yang dibutuhkan, dan menunggu persetujuan. Dibandingkan dengan pinjaman online yang telah disebutkan di daftar sebelumnya, tenor pinjaman KTA OK Bank jauh lebih panjang mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Daftar 5 Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke DANA, Apakah Aman? Pertimbangkan 9 Risiko Pinjol Berikut

Cara Cek Pinjol Resmi OJK

1. WhatsApp OJK:

- Simpan nomor resmi OJK: 081157157157.

- Buka aplikasi WhatsApp dan pilih kontak OJK.

- Ketikkan nama pinjol yang ingin dicek legalitasnya dan kirim pesan.

Kategori :