Cara Pesan dan Daftar Harga Tiket Bus Akap Rosalia Indah Mudik Lebaran 2024, Beli Tiket dari Mana saja

Sabtu 23-03-2024,00:13 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pesan dan daftar harga tiket Bus Akap Rosalia Indah mudik lebaran 2024, beli tiket dari mana saja.

Masyarakat yang melakukan perjalanan mudik menggunakan transportasi darat pastinya perlu mengetahui informasi mengenai harga tiket bus Rosalia Indah.

Rosalia Indah merupakan salah satu perusahaan otobus yang menyediakan layanan perjalanan mudik ke berbagai kota di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki beragam jenis dan kelas bus yang tersedia untuk melayani penumpang dengan berbagai kebutuhan dan preferensi.

BACA JUGA:Cek Jadwal serta Daftar Harga Tiket Bus AKAP Agra Mas Mudik Lebaran 2024

Jenis bus yang disediakan oleh Rosalia Indah antara lain:

1. First Class Double Decker (DD), dilengkapi dengan fasilitas AC, LCD TV, toilet, musik, selimut, bantal, snack, internet gratis, foot rest, makan, air mineral, leg rest, serta kursi reclining 1-1 sebanyak 2 kursi dan layanan pramugara/pramugari.

2. Super Top Double Decker (DD), dengan fasilitas AC, LCD TV, kursi reclining 2-2, toilet, musik, selimut, bantal, snack, internet gratis, foot rest, makan, air mineral, leg rest, dan layanan pramugara/pramugari.

3. Executive Plus DD, dilengkapi dengan fasilitas AC, LCD TV, kursi reclining 2-2, toilet, musik, selimut, bantal, snack, internet gratis, foot rest, makan, air mineral, leg rest, dan layanan pramugara/pramugari.

4. Super Top SHD, dengan fasilitas AC, LCD TV, kursi reclining 2-1, toilet, musik, selimut, bantal, snack, air mineral, makan, foot rest, leg rest, dan layanan pramugara/pramugari.

BACA JUGA:Naik 110 Persen! Cek Daftar Harga Tiket Bus AKAP PO Haryanto Mudik Lebaran 2024 Jawa Tengah dan Jawa Timur

5. Executive Plus, tersedia dalam kapasitas 28-30 seat serta Executive Plus UHD & SHD dengan kapasitas 28-30-36 seat, dilengkapi dengan fasilitas AC, toilet, LCD TV, musik, selimut, bantal, snack, makan, air mineral, foot rest, leg rest, kursi recliner 2-2, dan internet gratis.

6. Executive Class, tersedia dalam kapasitas 32 dan 36 seat dengan fasilitas AC, toilet, LCD TV, musik, selimut, bantal, makan, air mineral, foot rest, leg rest, serta kursi 2-2.

7. Micro Bus, tersedia dengan kapasitas 18 seat dan dilengkapi dengan fasilitas AC, musik, selimut, bantal, makan, dan air mineral.

8. Travel Hiace, tersedia dengan kapasitas 10 seat serta dilengkapi dengan fasilitas AC, musik, snack, dan air mineral.

Kategori :