Intip 5 Rekomendasi Motor Irit Bahan Bakar 2024 Untuk Ojek Online, Jadi Lebih Untung

Minggu 02-06-2024,21:38 WIB
Reporter : Novan Alqadri
Editor : ahmad afandi

Meskipun Suzuki Nex II merupakan salah satu motor matik yang irit bahan bakar, namun masih sedikit yang menggunakan motor merek Suzuki ini. Harganya juga tergolong murah, yakni Rp16 juta, dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 50 km per liter. Selain irit dan murah, Suzuki Nex II juga dilengkapi dengan power charger yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel Anda.

BACA JUGA:10 Daftar Motor Lawas yang Banyak Dicari Para Kolektor, Hits pada Zamannya

4. Yamaha FreeGo

Sepeda motor matic Yamaha ini memiliki bagasi yang luas, yakni 25 liter, sehingga Anda dapat membawa lebih banyak barang. Motor ini dijual dengan harga Rp19 jutaan, dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 47 km per liter. Yamaha FreeGo juga dilengkapi dengan slot pengisian daya baterai HP Anda. Selain itu, jika Anda ingin mengisi bahan bakar, Anda dan penumpang ojek tidak perlu turun dari motor karena dilengkapi dengan Smart Front Refuel yang memungkinkan pengendara mengisi bahan bakar melalui dashboard.

BACA JUGA:3 Jenis Motor RX King yang Paling Dicari Kolektor, Harganya Bukan Main

5. Yamaha Lexi

Meskipun memiliki kapasitas mesin 125CC, konsumsi bahan bakar Yamaha Lexi tergolong irit. Dilaporkan dari grid oto, motor ini mampu menempuh jarak 42,3 km untuk satu liter bensin. Pengemudi ojek yang menggunakan motor Maxi Yamaha ini tidak perlu khawatir kehabisan daya ponsel karena dilengkapi dengan slot pengisian daya ponsel. 

Skutik bongsor ini dijual dengan harga mulai dari Rp21 juta rupiah on the road.

Itulah rekomendasi motor irit bahan bakar 2024 untuk ojek online, jadi Lebih untung.

 

(Novan)

Kategori :