Profil dan Harta Kekayaan Bakal Calon Bupati Kepahiang 2024, Ternyata Ini yang Paling Tajir

Senin 15-07-2024,08:38 WIB
Reporter : ahmad afandi
Editor : ahmad afandi

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Profil dan harta bakal calon Bupati Kepahiang 2024, ternyata ini yang paling tajir.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, diprediksi akan diikuti oleh tiga bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Beberkan Ciri Umat yang Tidak akan Bertemu Rasulullah, Siapa saja?

Kontestasi politik lima tahunan ini menjadi ajang bagi para calon untuk menunjukkan kapasitas dan kapabilitas mereka dalam memimpin daerah.

Tiga bakal calon (Balon) Bupati Kepahiang yang diprediksi akan mengikuti Pilkada 2024 adalah Riri Damayanti John Latif, Windra Purnawan, dan Zurdi Nata.

Profil dan Harta Bakal Calon Bupati Kepahiang 2024

1. Riri Damayanti John Latif

Riri Damayanti John Latif saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Ia digadang-gadang maju di Pilkada 2024 di Kabupaten Kepahiang melalui jalur perseorangan atau independen. Riri dikenal sebagai figur yang memiliki pengalaman di legislatif dan telah berkontribusi dalam berbagai kebijakan di tingkat nasional.

Dalam hal kekayaan, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang disampaikannya pada tahun 2022, Riri memiliki total harta kekayaan sebesar Rp 4.161.137.029.

BACA JUGA:Puasa Asyura dan Tasua di Bulan Muharram, Ini Perbedaan dan Waktu Pelaksanaannya

2. Windra Purnawan

Windra Purnawan saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang. Ia akan mencalonkan diri melalui kendaraan Partai Politik (Parpol).

Windra dikenal sebagai tokoh yang berpengalaman dalam pemerintahan daerah dan memiliki jaringan politik yang kuat di Kabupaten Kepahiang.

Berdasarkan LHKPN tahun 2021, Windra melaporkan total kekayaannya sebesar Rp 1.541.342.332, menjadikannya calon dengan kekayaan paling sedikit dibandingkan dua calon lainnya.

BACA JUGA:Ini Rahasia Rezeki Mengalir Deras dari Syekh Ali Jaber, Cukup Baca 100 kali

Kategori :