5 Lokasi Camping di Sumatera Selatan, Cocok untuk Habiskan Waktu di Akhir Pekan

Kamis 18-07-2024,17:34 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 5 lokasi camping di Sumatera Selatan, pas untuk habiskan waktu di akhir pekan.

Mendekati libur akhir pekan ini, ada rekomendasi lokasi camping di Sumatera Selatan yang cocok untuk menghabiskan waktu.

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Lokasi Camping di Indralaya Sumatera Selatan, Pilihan Liburan Keluarga Akhir Tahun 2024

Tempat-tempat yang direkomendasikan ini akan menimbulkan perasaan seakan menyatu dengan alam, karena berada di lingkungan yang penuh tumbuhan hijau.

Camping adalah salah satu sarana family time atau quality time baik dengan kerabat dekat maupun keluarga. 

Selain itu Anda juga dapat menenangkan pikiran sejenak dari aktivitas sehari-hari. Dengan camping Anda dapat menikmati suasana yang sejuk dan kegiatan yang seru.

BACA JUGA:Tempat Camping di Payakumbuh, Glamping Mewah dengan Pesona Alam yang Memikat, Siap Bikin Kamu Fresh

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Sumatera Selatan, atau yang berdomisili di Palembang. Berikut 5 Tempat Camping di Sumatera Selatan yang direkomendasikan:

1. Taman Wisata Alam Punti Kayu

Taman Wisata Alam Punti Kayu adalah sebuah objek wisata yang memiliki banyak fasilitas menarik. Fasilitas tersebut antara lain camping area, kebun binatang mini, area bermain anak, berkuda dan masih banyak lagi. 

Jika Anda berkunjung kesini, Anda akan merasakan suasana hutan pinus yang sejuk dan cocok untuk camping dengan keluarga. 

Untuk Anda yang tidak ingin repot, Anda bisa menyewa tenda dan perlengkapan camping lainnya disini. Taman Wisata Alam Punti Kayu juga memiliki banyak spot foto yang instagramable banget. 

Taman Wisata Alam Punti Kayu terletak di Tengah Kota Palembang yaitu di Jalan Kol Burlian Km 6,5, Karya Baru, Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Camping di Pagar Alam, Pas untuk Healing

2. Momma Fun Camp

Kategori :