Terobos Lampu Merah , Yamaha vs Honda Beradu di Simpang 4 Pagar Dewa, Satu Pengendara Dievakuasi Ambulance

Jumat 19-07-2024,19:46 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Terobos lampu merah, Yamaha vs Honda beradu di Simpang 4 Pagar Dewa, satu pengendara dievakuasi ambulance.

Jumat (19/7) sekitar pukul 18.15 WIB kecelakaan antara sesama pengendara sepeda motor terjadi di Simpang Empat Pagar Dewa Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Digembleng di SPN Bukit Kaba, Ini Daftar Nama 14 Casis Bintara Polri 2024 yang Dilepas Wakapolres Seluma

Warga sekitar bernama Fikri menyampaikan, kecelakaan yang melibatkan dua pengendara perempuan ini bemula saat salah satu sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi BD 4446 IF meluncur dari arah Bumi Ayu menuju Simpang Pagar Dewa.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Majalengka Tahun 2024, Lengkap Seluruh Desa

Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BD 4308 PV yang menerobos lampu merah, sehingga tabrakan tak bisa terhindarkan.

"Kejadian bermula saat motor Scoopy menerobos lampu merah dan ditengah bundaran datang motor Vega hingga terjadinya kecelakaan," ungkap salah satu pengendara lainnya yang melihat kejadian, Fikri.

BACA JUGA:OJK Ungkap Ada 5 Masalah Utama Perbankan di Indonesia, Apa Saja? Cek Daftarnya di Sini

Diketahui, pengendara sepeda motor Scoopy berboncengan dengan orang tua dan adiknya. Sedangkan sepeda motor Vega berboncengan dengan adiknya. 

"Kedua sepeda motor itu sama-sama berboncengan, tapi tidak tau identitas mereka," lanjutnya.

BACA JUGA:OJK Ungkap Ada 5 Masalah Utama Perbankan di Indonesia, Apa Saja? Cek Daftarnya di Sini

Dilihat dari kondisinya, kedua pengendara itu diduga masih sekolah bahkan satu dari pengendara masih menggunakan pakaian seragam sekolah salah satu SMA di Kota Bengkulu.

"Satu pengendara masih gunakan baju seragam sekolah, pengendara sepeda motor sepertinya juga masih sekolah," tutup Fikri.

Kategori :