8 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa KTP dan Scan Wajah, Data Pribadi Aman!

Kamis 01-08-2024,12:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Dengan persentase ini, kamu bisa memastikan bahwa kebutuhan hidup tetap bisa terpenuhi. Misalnya, jika penghasilan per bulan adalah Rp5 juta, maka sebaiknya cicilan bulanan tidak lebih dari Rp1,5 juta hingga Rp2 juta.

4. Lengkapi Semua Dokumen yang Dibutuhkan

Setelah memastikan bahwa jumlah cicilan tidak lebih dari 30% – 40%, trik agar pinjaman online di ACC yang selanjutnya adalah dengan melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan. Ini termasuk dokumen identitas, slip gaji, dan dokumen pendukung lainnya.

Periksa semua dokumen yang dibutuhkan pada halaman pengajuan di platform pinjol yang kamu gunakan. Dengan melengkapi semua dokumen dibutuhkan, proses pengajuan pinjaman akan lebih lancar dan kemungkinan disetujui akan lebih tinggi.

BACA JUGA:Resmi jadi Ketum Perindo, Ini Profil Angela Tanoesoedibjo Putri Sulung Bos MNC

5. Pilih Platform Pinjol yang Legal

Pilihlah penyedia pinjaman yang telah terbukti memiliki reputasi yang baik dan dapat dipercaya. Pastikan untuk mengajukan pinjaman hanya kepada platform pinjol yang telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjol yang diatur oleh OJK akan tunduk pada peraturan yang sah, sehingga memberikan perlindungan yang lebih baik bagi peminjam.

Untuk diingat, ketentuan di atas dapat berubah sewaktu-waktu.

Nutri Septiana

Kategori :