Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Kamis 15-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Dibanderol Rp 1 Jutaan, Ternyata Xiomi Redmi 13 Punya Kamera 108MP, Cek Spesifikasi Unggulan Lainnya!

4. Kemampuan Fast Charging 120 W yang Ngebut, Pakai Casan Berbentuk L

Berikutnya adalah sisi kecepatan pengisian daya yang sangat lain daripada yang lain. Kemampuan 120 W fast charging masih jadi sebuah hal yang jarang dimiliki pada industri smartphone, dan para gamer yang sedang mempertimbangkan HP ini bisa berbahagia karena POCO F4 GT jadi salah salah satu yang memilikinya.

BACA JUGA:POCO M5s Vs Redmi 13C, Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

5. Hadir dengan Tombol Bahu Pop-Up Magnetis

Tombol gaming pada POCO F4 GT bisa dimunculkan dengan cara yang berbeda. Alih-alih dimunculkan secara otomatis atau melalui menu pengaturan, Anda harus menggeser switch di samping masing-masing tombol untuk mengangkatnya ke atas.

Tech Advisor menyebutkan bahwa pengguna mesti mengatur kontrol pada masing-masing gim dengan cara memasuki pengaturan gim satu per satu. 

Saat memainkan gim, menu Game Turbo memungkinkan pengguna untuk menyetel area tertentu pada layar untuk kemudian dipasangkan pada tombol L atau R.

BACA JUGA:Teliti Sebelum Beli, Ini Perbandingan Spesifikasi dan Harga POCO M5s Vs Redmi Note 11

Masing-masing tombol fisik tersebut juga menampilkan simbol berwarna untuk menandakan apakah tombol sedang mencuat keluar atau sedang tertanam di dalam. Di antara kedua tombol bahu, tersemat tombol Power yang sekaligus menjadi sensor fingerprint scanner.

Proses memunculkan tombol bahu dan menyembunyikannya juga berlangsung dengan sangat nyaman. Switch-nya cukup responsif dan tidak membutuhkan tenaga super kuat untuk menggesernya.

Fitur menarik POCO F4 GT tersebut membuat penggunanya tidak perlu lagi membeli gamepad tambahan. Karena, dengan dua tombol bahu ini, siapapun dapat membidik, menembak, ataupun melancarkan skill ulti pada musuh dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Harga Terbaru Hp POCO M5s Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya di Sini

6. Kualitas Empat Stereo Speaker yang Hasilkan Suara Memukau

Salah satu kekuatan utama dari HP gaming berharga terjangkau ini adalah kehadiran quad stereo speaker. Ya, Anda tidak salah baca; ponsel ini memang hadirkan sebanyak empat buah speaker. Dua di atas dan dua di bawah.

Peletakkan keempat speaker ini juga cukup convenient untuk hasilkan suara kencang meski saat bermain gim. Pada posisi lanskap, posisi keempat speaker ini berada pada bagian atas pada sisi kiri dan kanan agar tidak tertutupi tangan.

Kategori :