Harga Terbaru POCO F4 GT Pasca Turun Harga, HP Gaming Terbaik dengan Snapdragon 8 Gen 1

Kamis 15-08-2024,19:53 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Oppo A58 5G Vs Oppo A78 5G, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Speaker ini juga dapat menghasilkan suara yang terdengar bagus. Meski terkadang jari telunjuk akan menutupi speaker saat menekan tombol bahu, namun suara yang dihasilkan masih tetap terdengar jelas karena desainnya yang cukup terbuka, menurut pantauan Tech Advisor.

Lebih lanjut lagi, meskipun Anda menggunakan mode lanskap dengan posisi sebaliknya (ponsel diputar ke kanan 90 derajat alih-alih ke kiri), maka posisi arah suara kiri dan kanan juga akan ikut menyesuaikan, dilansir dari GSM Arena.

Ponsel ini juga mendapatkan skor kelantangan speaker -27,4 LUFS yang membuatnya mendapatkan predikat Good (baik). Skor ini tidak berbeda jauh dengan realme GT2 Pro (-26,3 LUFS).

Namun, sayangnya masih kalah dibandingkan Motorola Edge 30 Pro (-24,2 LUFS) dengan predikat Very Good (sangat baik) dan ZTE nubia Red Magic 7 Pro (-22,6 LUFS) dengan predikat Excellent (lebih baik lagi).

BACA JUGA:Bikin Gemes, Ini Perbandingan Spek dan Harga Oppo A58 5G Vs Samsung Galaxy A15 5G

7. Hasil Foto Terbilang Bagus untuk Seukuran HP Gaming

Sudah menjadi standar umum bahwa HP yang dikhususkan untuk gim tidak terlalu berfokus pada sisi fotografi. Namun pada kasus POCO F4 GT, Anda masih tetap dapat mengekspektasikan hasil foto dan video yang layak dipamerkan ke medsos.

POCO F4 GT sendiri menghadirkan konfigurasi Triple Camera yang berisikan sensor utama 64 MP (Sony IMX 686, 1/1,7 inci, apertur f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (OmniVision OV08856, FOV 120 derajat, fixed focus), dan juga kamera 2 MP makro.

BACA JUGA:Oppo A58 5G Resmi Meluncur, Hp dengan Layar 120 Hz yang Responsif

Nah, di bagian depannya lah yang cukup menarik karena bawakan kamera selfie 20 MP berupa Sony IMX596 yang tampaknya sama seperti main camera: sama-sama gunakan teknologi Quad Bayer untuk menyatukan empat piksel bersamaan jadi satu piksel raksasa.

Dalam kasus kamera utama, sensor beresolusikan 64 MP tersebut akan hasilkan output gambar 16 MP. Tentu sebagai alternatifnya, Anda pun dapat mengambil foto dengan full resolution 64 MP.

Ponsel ini menyediakan mode Auto Night Mode, Manual Night Mode, dan mode tanpa Night Mode pada pemotretan kondisi malam hari. 

BACA JUGA:Baru Rilis, Oppo A60 Jadi Incaran, Ini Keunggulan dan Harganya

Ketiga ini tentu hasilkan kualitas foto yang berbeda, dengan Manual Night Mode yang hasilkan foto paling baik dari sisi tampilan shadow, rentang dinamis, dan detil lebih tajam di daerah gelap.

Kekurangan POCO F4 GT

Kategori :