Heboh, Tria The Changcuters Pingsan saat Konser, Iqbal Jadi Vokalis Dadakan! Begini Kondisi Terkininya

Minggu 18-08-2024,16:22 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Aksi Iqbaal ini tidak hanya membuat suasana tetap meriah, tetapi juga mendapat apresiasi dari penonton yang sebelumnya cemas melihat Tria terjatuh.

Penonton pun memberikan sorakan semangat untuk Iqbaal yang mampu menjaga suasana panggung tetap hidup di tengah situasi yang tak terduga.

BACA JUGA:Mantap! Digembleng BPIP, Paskibraka 2024 Sukses Tampil Prima saat HUT RI ke-79 di IKN

Kondisi Terkini Tria The Changcuters

Setelah insiden tersebut, Tria segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Melalui akun Instagram resmi The Changcuters, para penggemar bisa mengetahui kondisi terkini sang vokalis.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, terlihat Tria yang sedang duduk di ranjang rumah sakit, tetap memberikan senyuman meski masih terpasang selang infus di lengannya.

Unggahan tersebut sedikit banyak melegakan para penggemar yang khawatir akan kondisinya.
Di unggahan Instagram yang berbeda, istri Tria, Dhatu Rembulan, juga membagikan kabar terbaru tentang suaminya.

BACA JUGA:Suami Tega Aniaya Istri di Pinggir Jalan, Pelaku Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

Dalam foto yang diunggahnya, Tria tampak sedang berjalan ditemani oleh anak mereka dan seorang suster. Dhatu mengungkapkan bahwa kondisi Tria sudah mulai membaik dan stabil, meski masih memerlukan waktu untuk proses pemulihan.

"Alhamdulillah kondisi Tria sudah mulai membaik dan stabil, masih memerlukan waktu untuk pemulihan. Mohon doanya semoga pemulihannya berjalan baik dan lancar. Sekali lagi terima kasih untuk dukungannya selama ini, hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan teman-teman," tulis Dhatu.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pre-Order Samsung AI TV Gratis Galaxy S24 Ultra, Catat Tanggalnya!

Perjalanan Karir Tria The Changcuters

Tria The Changcuters, lahir dengan nama Triawan Munaf pada 22 Juni 1982 di Bandung, adalah seorang musisi yang telah menorehkan banyak prestasi bersama bandnya, The Changcuters.

Tria memulai karir musiknya pada tahun 2004 bersama empat rekannya, Dipa, Qibil, Alda, dan Erick, membentuk band yang kemudian dikenal dengan nama The Changcuters.

Band ini memiliki formasi di mana Tria sebagai vokalis, Qibil dan Alda sebagai gitaris, Erick sebagai drummer, dan Dipa sebagai bassis.

Mereka merilis album pertama mereka, "Mencoba Sukses," pada tahun 2006 dengan bantuan Uki dari band Noah.

Kategori :