BNNP Bengkulu Bekuk Terduga Pengedar Narkoba dan Amankan 43,03 Gram Sabu

Rabu 04-09-2024,11:59 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Aliantoro

 

Ditambahkan Kabid Berantas BNNP Bengkulu, Kombes Pol. Muhammad, S.I.K., M.M setelah dilakukan penggeledahan di lokasi penangkapan, personel berhasil mengetahui tempat tinggal tersangka dan kemudian melakukan penggeledahan di tempat tinggal korban yang berada di Jalan Museum Kelurahan Tanah Patah kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Minta Dibelikan Lipstik, Suami Tega Lakukan Hal Ini ke Istri di Minimarket, Aksinya Terekam CCTV dan Viral!

 

Saat dilakukan penggeledahan di kontrakannya, personel berhasil menemukan barang bukti tujuh puluh enam (76) paket sabu-sabu dengan total 42,09 Gram, pipet yang digunakan tersangka untuk membungkus narkoba, satu timbangan digital dan plastik klip bening.

"Saat dilakukan penggeledahan di kontrakannya, kami berhasil menemukan barang bukti berupa 76 paket narkoba yang sudah siap untuk diedarkan," tambah Kabid Berantas BNNP Bengkulu.

 

Kemudian saat dilakukan interogasi lebih mendalam, pelaku mengaku dapat barang tersebut di Bengkulu. Dirinya mengaku hanya disuruh oleh seorang yang saat ini masih diselidiki oleh BNNP Bengkulu.

 

BACA JUGA:Kembali Menguat, Segini Harga CPO KPBN Per Hari Ini 4 September 2024

 

"Tersangka ini mengaku mendapatkan barang tersebut dari temannya, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan," kata Kabid Berantas BNNP Bengkulu.

 

Kemudian, pelaku ini mengaku beru pertama kalinya melakukan. Dirinya berdalih jika aksinya ini dilakukan lantaran ekonomi yang belum mencukupi. Selain itu, tersangka ini bukan merupakan seorang residivis.

Kategori :