Bikin Merinding! Ini Potret Rumah Mewah Terbengkalai 20 Tahun, Siapa Pemiliknya?

Rabu 04-09-2024,13:14 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin merinding! Ini potret rumah mewah terbengkalai 20 tahun, piapa pemiliknya?.

Belakangan ini, media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan penampakan sebuah rumah mewah terbengkalai di kawasan Jakarta.

BACA JUGA:Rapat Pleno, Ini Catatan KPU Kabupaten Seluma untuk Kedua Paslon

Yang membuat publik semakin terkejut, rumah tersebut dikabarkan milik aktris terkenal Nadia Vega. Rumah megah ini telah dibiarkan kosong selama 20 tahun dan kondisi ini menambah kesan angker yang mengelilinginya.

Video ini menjadi viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip, membuat banyak orang penasaran dengan kisah di balik rumah tersebut.

BACA JUGA:Lecehkan Pasien Wanita, Dokter Gadungan di Klinik Ini Jadi Tersangka

Siapa Nadia Vega?

Nadia Vega merupakan seorang aktris yang populer pada tahun 2000-an. Namanya kerap muncul di berbagai sinetron dan film, menjadikannya salah satu bintang muda yang bersinar di industri hiburan Indonesia.

Namun, setelah menikah dengan seorang pria asal Belanda, Nadia memilih untuk menetap di luar negeri bersama suaminya, tepatnya di Jerman.

Sejak saat itu, namanya mulai jarang terdengar di media. Keputusan Nadia untuk tinggal di luar negeri juga menjadi alasan utama mengapa rumah mewahnya di Jakarta tersebut dibiarkan kosong selama dua dekade.

BACA JUGA:Rapat Pleno, Ini Catatan KPU Kabupaten Seluma untuk Kedua Paslon

Kondisi Rumah Mewah yang Terbengkalai

Dalam video yang viral tersebut, rumah dua lantai ini tampak cukup mewah dengan halaman depan yang luas.

Sayangnya, kondisi rumah itu kini jauh dari kata terawat. Halaman yang dahulu mungkin terlihat rapi kini sudah ditumbuhi rumput liar yang menjulang tinggi. Bagian plafon di teras rumah terlihat bernoda akibat rembesan air, menandakan kurangnya perawatan.

Ketika memasuki bagian dalam rumah, suasana terbengkalai semakin terasa. Beberapa ruangan terlihat berantakan, dengan lantai kamar mandi yang pecah dan rusak.

Kategori :