Bikin Merinding! Ini Potret Rumah Mewah Terbengkalai 20 Tahun, Siapa Pemiliknya?

Rabu 04-09-2024,13:14 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Netizen lain juga mempertanyakan mengapa rumah tersebut tidak ditempati oleh keluarga Nadia yang masih tinggal di Indonesia.

"Kan ada ibu adik-adiknya ya, kenapa nggak ditempati aja ya, sayang banget rumah bagus dibiarkan kosong. Minimal dikontrakin aja gitu biar nggak rusak," ujar netizen lainnya.

Namun, tidak semua komentar bernada simpatik. Ada juga netizen yang menyoroti etika dari perekam video tersebut, yang dianggap masuk ke dalam properti pribadi tanpa izin.

"Eh, masuk-masuk rumah orang gitu termasuk tindakan kriminal tahu, walau udah kosong puluhan tahun juga kan yang punya masih hidup, masih berstatus milik si A.. hayolooooi," kata seorang netizen yang mengkritik tindakan perekam video.

BACA JUGA:Minta Dibelikan Lipstik, Suami Tega Lakukan Hal Ini ke Istri di Minimarket, Aksinya Terekam CCTV dan Viral!

Mengapa Rumah Ini Dibiarkan Kosong?

Pertanyaan besar yang muncul dari video viral ini adalah mengapa rumah mewah milik Nadia Vega tersebut dibiarkan kosong selama 20 tahun.

Beberapa spekulasi beredar di kalangan netizen, termasuk kemungkinan bahwa Nadia dan keluarganya sudah tidak berminat untuk kembali ke Indonesia dan lebih memilih menetap di luar negeri.

Ada juga yang menduga bahwa rumah tersebut mungkin memiliki kenangan atau sejarah yang membuat pemiliknya enggan untuk kembali.

BACA JUGA:Alasan Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Maarten Paes Absen Lawan Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia

Namun, terlepas dari semua spekulasi tersebut, yang jelas rumah ini kini menjadi objek yang menarik perhatian banyak orang, baik karena kemewahannya yang kini terbengkalai, maupun karena aura misteri yang menyelimuti rumah tersebut.

Kisah rumah mewah yang terbengkalai ini membuka mata kita tentang bagaimana aset berharga bisa menjadi tak terurus jika tidak dikelola dengan baik.

Meski Nadia Vega dan keluarganya kini tinggal di luar negeri, rumah tersebut tetap menjadi bagian dari identitas mereka di Indonesia, terlepas kesan mistis yang berada di dalam rumah tersebut.

 Sheila Silvina

Kategori :