Orang Tua Nabila Claralita, Korban Laka Tunggal MD Ini Ternyata Punya Riwayat Kleptomania

Sabtu 07-09-2024,21:59 WIB
Reporter : Adrian M Yusuf
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVDISWAY.COM - Orang tua dari Nabila  Claralita yang menjadi korban kecelakaan tunggal di Sukamerindu dan meninggal dunia, mengungkapkan banyak fakta terbaru.

Rudi Haryanto orang tua Nabila mengakui  anaknya memang sempat terlibat dua kasus pencurian dan perkelahian, sehingga anaknya sempat diamankan pihak kepolisian.

"Ya memang anak saya pernah terlibat pencurian dan perkelahian, namun semuanya berakhir dengan perdamaian," ungkap Rudi saat ditemui rbtvdisway.com.

BACA JUGA:Seluruh Honorer Bakal Diangkat Jadi PPPK 2024, Ini Kata DPR RI

Selain dua peristiwa yang membuat anaknya berurusan dengan pihak kepolisian itu, terungkap jika Nabila Claralita merupakan seorang yang menderita penyakit Kleptomania. 

"Anak saya itu memiliki penyakit Kleptomania, namun tidak memiliki kartu kuning," lanjutnya.

BACA JUGA:Tim Saber Pungli di Bengkulu Selatan Mulai Gerilya, Siapa pun Bisa Lapor dan Dijamin Kerahasiaannya

Dirinya sempat membawa anaknya untuk berobat di rumah sakit kejiwaan, namun dirinya tidak mampu membayar biaya pengobatannya.

"Saya sempat berkonsultasi dengan dokter rumah sakit jiwa, namun mendengar biaya dari penyakit yang dideritanya, saya tidak mampu membiayai pengobatannya," jelas Rudi.

BACA JUGA:Khusus Jabatan Ini, Honorer di Atas Usia 35 Tahun Bisa Ikut Seleksi CPNS 2024

Lantaran tidak mampu membiayai pengobatan anaknya, Rudi akhirnya menikahkan anaknya lantaran mendapatkan sejumlah saran-saran dari temannya.

Ditambahkan Rudi, anaknya itu memang kerap kali membawa pulang barang-barang kecil yang bukan miliknya. 

"Ada yang bilang untuk dinikahkan agar dirinya sembuh. Dia sering membawa barang-barang kecil kembali kerumah," ujarnya.

BACA JUGA:Petani di Rejang Lebong Keluhkan Harga Sayuran Terus Anjlok, Ini Daftar Harga Terbarunya

Kategori :