Renggut Mahkota Gadis 16 Tahun, Kades Ini Akhirnya Diciduk Tim Buser Saat Lagi Santai di Rumah

Senin 09-09-2024,23:02 WIB
Reporter : Rendra Aditya
Editor : Agus Faizar

MUNA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang Kepala Desa di Desa Matombura Kecamatan Bone Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, bukannya menjadi panutan bagi masyarakat setempat, namun berbuat hal tak terpuji.

Kades berinisial LU ini pun terpaksa dibekuk oleh Tim Opsnal Buser Polres Muna karena telah menyetubuhi gadis remaja berusia 16 tahun.

BACA JUGA:Ada Temuan, 2 Desa di Rejang Lebong Diminta Inspektorat Kembalikan Uang Negara

Kapolres Muna AKBP. Indra Sandy Purnama Sakti didampingi Kabag Ops Polres Muna AKP. Welliwanto Malau mengatakan, LU  sang Kepala Desa melakukan  perbuatan tercela dan tidak terpuji  kepada warganya sendiri berinisial RF sebanyak lima kali.

AKBP. Indra menjelaskan, modus yang dilakukan oleh pelaku ini berawal saat pelaku LU datang kerumah korban dengan mengendarai sepeda motor dan kemudian meminta nomor handphone korban.

BACA JUGA:Sejarah Pahit Indonesia Vs Australia di 16 Laga, Bagaimana Prediksi saat Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zon

Tanpa menaruh rasa curiga, apalagi terduga pelaku merupakan Kepala Desa, korban lantas memberikan nomor handphonenya.

Sejak mendapat nomor handphone korban itulah, LU rutin menghubungi gadis belia ini dengan berbagai macam modus dan tipu muslihat. 

BACA JUGA:Misi Balas Dendam Timnas Indonesia Vs Autralia di Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Ini Jadwalnya

"Awalnya pada bulan Oktober 2023 lalu pelaku ke rumah korban malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Tiba dirumah korban, pelaku menanyakan keberadaan nenek korban apakah ada di rumah atau tidak, hingga direspon korban tidak ada. Sedangkan orang tua korban memang sedang bekerja di Papua," jelas Kapolres Muna.

BACA JUGA:Berencana Tes DNA di Jakarta? Ini Rekomendasinya, Siapkan Dana Segini

Kesempatan itulah, akhirnya pelaku LU mengajak korban bertemu pertama kali di luar rumah dan perdana mencabuli korban.

Setelah berhasil mencabuli korban, LU sang Kepala Desa ini akhirnya nekat menyetubuhi korban di waktu yang berbeda dan mengimingi akan memberikan korban uang.

Kategori :