Harga Terbaru Daihatsu Sigra 2024 Semua Tipe, Apa Saja Fitur Modern dan Canggihnya

Selasa 01-10-2024,16:47 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Begini Cara 5 Mudah Melakukan Perawatan Sepeda Listrik agar Awet Pemakaiannya

Sebagai informasi, berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda saat membeli Daihatsu Sigra 2024:

1. Tentukan Anggaran

Pastikan Anda sudah menentukan anggaran yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. Harga Daihatsu Sigra 2024 berkisar antara Rp 136 juta hingga Rp 182,6 juta.

2. Cek Fitur dan Spesifikasi

Daihatsu Sigra 2024 hadir dengan berbagai fitur seperti ABS, EPS, kamera belakang, dan radius putar 4,5 meter1. Pilih varian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik dari segi mesin (1.0L atau 1.2L) maupun transmisi (manual atau otomatis).

3. Uji Coba Berkendara (Test Drive)

Selalu lakukan test drive untuk merasakan kenyamanan dan performa mobil. Perhatikan juga fitur-fitur yang ada di dalam mobil, seperti kenyamanan tempat duduk dan kemudahan pengoperasian.

4. Periksa Kondisi Fisik dan Interior

Pastikan kondisi fisik mobil dalam keadaan baik, termasuk cat, bodi, dan interior. Periksa juga fitur-fitur seperti AC, head unit, dan jok.

5. Pilih Warna yang Sesuai

Daihatsu Sigra 2024 tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Scarlett Red Metallic, Glittering Silver Metallic, dan lainnya3. Pilih warna yang sesuai dengan selera Anda.

6. Bandingkan Harga dan Cari Penawaran Terbaik

Bandingkan harga dari beberapa dealer untuk mendapatkan penawaran terbaik. Jangan ragu untuk menanyakan promo atau diskon yang sedang berlaku.

7. Periksa Garansi dan Layanan Purna Jual

Pastikan Anda mendapatkan informasi lengkap mengenai garansi dan layanan purna jual yang ditawarkan. Ini penting untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang diperlukan setelah pembelian.

Kategori :