6 Rekomendasi Hotel Murah di Pekanbaru dengan Fasilitas Lengkap dan Bisa Pilih Sesuai Budget

Selasa 08-10-2024,05:29 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Tempat ini berada di Jalan Lembah Sari, Kelurahan Air Putih, Pekanbaru. Buka setiap hari selama 24 jam dan tiket masuk gratis.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Kalimantan Timur, Fasilitas Terjamin

2. Asia Heritage

Asia Heritage merupakan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman unik dan menarik karena memberikan sensasi menjelajahi budaya dan tradisi empat negara Asia, yaitu Jepang, Korea, Tiongkok, dan Indonesia dalam satu tempat.

Di tempat ini pengunjung dapat berfoto karena sangat instagrammable, bahkan dapat mempelajari budaya dan tradisinya, mulai dari tari, musik, pakaian, hingga makanan.

Pengunjung dapat datang ke Jalan Yos Sudarso, Kilometer 12, Kecamatan Rumbai. Jam operasional dari 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di IKN yang Nyaman! Ada Banyak Fasilitas yang Ditawarkan

3. Candi Muara Takus

Tempat ini sangat cocok untuk para pecinta sejarah dan budaya dan wajib dikunjungi di Pekanbaru. Candi tertua di Sumatra dan menjadi bukti kejayaan Kerajaan Sriwijaya di masa lampau.

Tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati suasana alam yang dikelilingi oleh hutan tropis yang rindang dan asri. Lokasinya berada di Desa Muara Takus Kampar yang buka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai 18.00 WIB.

BACA JUGA:Konglomerat Indonesia, Ini Pemilik Hotel Nusantara, Ada Salim Group

4. Rumah Durian Radit

Tempat ini sangat cocok untuk pecinta durian yang tak boleh terlewatkan. Keunikan tempat ini terletak pada varietas yang beragam, mulai dari durian lokal yang terkenal, seperti durian Musang King hingga durian impor dari Thailand dan Malaysia.

Pengunjung dapat memilih untuk menyantap durian langsung di tempat, dibawa pulang, atau diolah menjadi hidangan lezat.

Pengunjung dapat berkunjung ke Jalan Sudirman No. 101, Kelurahan Suka Mulia, Pekanbaru. Tempat ini buka dari Senin sampai Sabtu pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Jembatan Ampera Palembang, Mudah Dijangkau dan Akses Cepat

 

(Nutri Septiana)

Kategori :