Cara Top Up Pinjaman KAR BTN 2024, Proses Cepat tanpa Syarat Tambahan

Senin 14-10-2024,06:31 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

3. Tabungan BTN Siap

Selanjutnya adalah Tabungan BTN Siap yang memberikan tawaran pelayanan yang bisa kamu gunakan untuk perencanaan finansial di masa depan.
Bisa untuk rencana wisata, pendidikan, dan lain-lain. Pendebetan tiap bulan dilakukan secara otomatis sehingga lebih mudah.

BACA JUGA:Persiapkan dari Sekarang, Ini 6 Tips Tepat Menabung untuk Dana Pensiun

4. Tabunganku

Produk Tabunganku juga menjadi produk yang dirancang untuk memudahkan para nasabahnya untuk menabung.
Hal ini bisa membuat kamu lebih mudah dalam mempersiapkan masa depan. Produk ini juga memiliki biaya administrasi yang sangat rendah.
Layanan yang diberikan juga cukup menarik. Kamu bisa melakukan transaksi dimana saja. Bahkan, setoran awalnya hanya Rp. 20.000 saja. 

BACA JUGA:9 Kesalahan Umum Budgeting, Apakah Kamu juga Melakukannya?

5. Tabungan BTN Junior

Tabungan BTN Junior bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk mengajari sikecil menabung. Bukan hanya untuk memberi pelajaran mengenai pentingnya menabung, kamu juga bisa memberi pelajaran tentang perbankan sejak dini.

6. Tabungan BTN Cermat

BTN juga memberikan produk tabungan khusus untuk kamu yang memiliki penghasilan menengah ke bawah. Produk Tabungan BTN Cermat memberikan solusi mudah untuk kamu yang ingin membuka tabungan dengan setoran awal yang rendah, serta bebas biaya administrasi.

BACA JUGA:Catat! Ini 6 Strategi Tepat Mengelola Dana Darurat, Solusi Kebutuhan Cepat

7. Tabungan BTN Juara

Produk selanjutnya adalah Tabungan BTN Juara. Tabungan ini ditujukan untuk para remaja yang berusia 12 sampai 17 tahun. Bagus sekali untuk mengajarkan anak-anak budaya menabung.
Jika kamu menggunakan produk ini, setoran yang awal yang kamu perlukan hanya Rp 50.000 saja. Bukan hanya itu, para nasabah tidak akan dikenai biaya administrasi.

8. Tabungan BTN Cermat Ponsel

Produk menarik selanjutnya adalah Tabungan BTN Cermat Ponsel. Sebenarnya konsep dari produk ini hampir mirip dengan BTN Cermat, tetapi ada fasilitas berupa transaksi yang bisa dilakukan secara online. Selain itu, kamu juga akan dikenakan nilai setoran awal yang sangat rendah.

BACA JUGA:Cara Menghitung Kebutuhan Dana Pensiun, Masa Tua Terjamin

Kategori :