Iklan dempo dalam berita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap rahasia kecantikan ratu cleopatra--

Cuka apel memiliki banyak khasiat untuk kecantikan, antara lain membunuh bakteri penyebab jerawat, mengontrol minyak, dan menjaga keseimbangan pH kulit. Tampaknya Cleopatra paham benar akan hal ini. Sang ratu membiasakan diri untuk mencuci wajah dengan larutan cuka apel.

 

Kamu juga bisa meniru cara Cleopatra membersihkan wajah. Larutkan cuka apel dan air dengan perbandingan 1:3. Tuangkan pada kapas, kemudian usapkan pada wajah yang sudah bersih dari makeup.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Lagi Apes, Sudah Ditipu Kena Omel Istri Pula

2. Masker Pencerah dari Anggur Hijau

Cleopatra memanfaatkan facial dengan masker anggur hijau untuk mengatasi penggelapan pada kulit wajah. Anggur mengandung banyak antioksidan yang dapat merangsang peremajaan sel kulit, menjadikan wajah awet muda dan sehat.

 

Jika ingin mendapatkan khasiat kecantikan dari anggur, tumbuk beberapa buah anggur hijau beserta bijinya. Campurkan dengan madu, kemudian terapkan pada wajah yang sudah dibersihkan. Gosok dengan lembut, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air dingin.

 

3. Toner Air Mawar

Air mawar merupakan cara terbaik untuk mendapatkan manfaat vitamin C, pencerah, dan penyegar dari mahkota bunga mawar. Air rendaman bunga ini biasa digunakan sebagai campuran masker dan toner karena dapat mendinginkan, menutrisi, dan menghaluskan kulit.

 

"Air mawar telah digunakan selama berabad-abad di Timur Tengah karena khasiat pengobatan dan meremajakannya," tutur ahli dermatologi Dr. Kally Papantoniou kepada situs gaya hidup Bustle. "Bisa melembapkan kulit, memiliki kandungan anti-mikroba alami, dan mengandung antioksidan alami yang bisa membantu memulihkan serta mencegah kerusakan kulit dan bekas luka."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: