Iklan dempo dalam berita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap rahasia kecantikan ratu cleopatra--

Lebih jauh, Dr. Papantoniou mengatakan kalau air mawar juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang kering, sensitif, dan berjerawat.

 

Gunakan air mawar sebagai toner alami setiap pagi dan malam. Tuangkan air mawar ke kapas, kemudian usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan.

 

BACA JUGA:Plafon Pembiayaan KUR BRI Plafon Rp100 Juta Bunga 0,5 Persen per Bulan, Simak di Sini

4. Masker Pelembap dari Lidah Buaya, Beeswax, dan Minyak Almond

Selain anggur hijau, Cleopatra menggunakan aloe vera alias lidah buaya sebagai masker. Aloe vera termasuk salah satu herbal yang paling berkhasiat untuk kecantikan. Getahnya bisa menjadikan wajah lembap, cerah, dan bebas jerawat.

 

Campurkan bahan-bahan kecantikan andalan Cleopatra untuk campuran masker lidah buaya. Kombinasikan 1 sendok makan lidah buaya dengan beberapa tetes air mawar, 1 sendok teh minyak almond, dan 1 sendok teh lilin lebah (beeswax) yang sudah dilelehkan. Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan dari riasan. Diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

 

BACA JUGA:Baru Rilis! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp350 Ribu, Buruan Coba

5. Mandi Susu dan Madu

Menurut catatan sejarah, Cleopatra biasa berendam dengan campuran susu keledai, madu, dan minyak almond. Untuk ritual mandi mewah ini, Cleopatra selalu meminta para pelayannya untuk membawa serta beberapa ekor keledai betina setiap bepergian jauh.

 

Orang-orang Mesir kuno percaya kalau susu keledai sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Tetapi kamu tetap bisa mendapatkan manfaat yang serupa dengan susu sapi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: