Iklan dempo dalam berita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap Rahasia Kecantikan Ratu Cleopatra, Semua Bahannya Ada di Sekitar Kita

Mengungkap rahasia kecantikan ratu cleopatra--

 

Cukup campurkan 5 sendok makan madu, 1 cangkir susu sapi pasteurisasi, dan 5 sendok makan minyak almond manis ke dalam air hangat. Gunakan campuran ini untuk berendam selama 30 menit.

 

Madu, susu, dan minyak almond merupakan trio pelembap alami yang bisa menjadikan kulit lembut. Protein di dalam susu bisa menjadikan kulit sehat. Sementara madu kaya akan nutrisi yang bisa menjadikan kulit awet muda dan bebas masalah.

 

BACA JUGA:Aplikasi DANA Sudah Tidak Digunakan? Ini 3 Cara Hapus Akun Permanen, Jaga Keamanan Identitas

6. Scrub Garam Laut

Selain mandi dengan susu keledai, Cleopatra juga menggunakan garam dari Laut Mati untuk merawat kecantikan kulit tubuh. Para pelayan menggosok kulitnya dengan garam yang terkenal berkhasiat ini secara teratur agar awet muda.

 

Kegunaan eksfoliasi alias pengangkatan kulit mati untuk peremajaan memang sudah terbukti. Cara ini terbukti ampuh untuk merangsang sel kulit beregenerasi.

 

Kamu bisa melakukan eksfoliasi 1 atau 2 minggu sekali menggunakan garam laut kasar dengan krim kental (heavy cream) atau yogurt tawar yang tersedia di pasaran. Mineralnya akan merawat kulit selagi membantu pengelupasan sel kulit mati. Sementara krim dan yogurt akan mengganti cairan pelembap di permukaan kulit.

 

7. Scrub Oatmeal

Cleopatra menggunakan sabun natural yang dibuat dari butiran gandum utuh. Gandum memang mengandung sapponin yang berfungsi sebagai pembersih alami layaknya busa sabun. Gandum juga bersifat menenangkan kulit, jadi baik untuk kulit yang sensitif atau terserang alergi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: