Iklan RBTV Dalam Berita

Mau Bulu Mata Lentik? Lakukan 15 Cara Ini, Hasilnya Bisa Permanen

Mau Bulu Mata Lentik? Lakukan 15 Cara Ini, Hasilnya Bisa Permanen

Cara membuat bulu mata lentik--

 

Satu di antara cara melebatkan bulu mata adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya kaya akan vitamin serta asam amino. 

Untuk memperoleh manfaat tersebut, oleskan gel lidah buaya dari akar hingga ujung bulu mata menggunakan sisir maskara atau cotton bud.

Jika malas menggunakan lidah buaya asli, sekarang sudah banyak dijual gel lidah buaya siap pakai. Pastikan membeli produk yang berlabel BPOM agar kualitas dan keamanannya terjamin.

 

11. Santan Kelapa

 

Santan merupakan bahan yang umum ditemukan di dapur keluarga Indonesia. Harganya yang murah dan mudah didapat, membuat santan menjadi satu di antara pilihan cara untuk melebatkan bulu mata/

Santan kaya akan protein dan lemak esensial yang dapat melentikkan bulu mata. 

Penggunaan santan kelapa untuk melebatkan bulu mata sangat mudah. Kamu cukup menyelupkan kapas ke santan kelapa, lalu oleskan pada bulu mata. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan rutin untuk hasil maksimal.

 

12. Minyak Almond

 

Almond kaya akan magnesium. Kandungan magnesium pada almond baik untuk kesuburan rambut dan bulu mata. 

Caranya, oleskan minyak almond pada bulu mata sebelum tidur dan biarkan semalaman. Keesokan harinya, jangan lupa bersihkan sembari mencuci muka. Gunakan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: