Iklan RBTV Dalam Berita

Aplikasi Gojek Viral Gara-gara Syahnaz-Rendy, Ternyata Ini Caranya Melakukan Chattingan

Aplikasi Gojek Viral Gara-gara Syahnaz-Rendy, Ternyata Ini Caranya Melakukan Chattingan

kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Aplikasi Gojek saat ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Penyebabnya, tentu sudah tahu, adanya dugaan perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett

Terang saja warganet banyak yang bertanya dan ingin tahu bagaimana cara chat di aplikasi Gojek. Karena selama ini jarang yang menggunakan.

Terkuaknya isu selingkuh melalui aplikasi Gojek ini, disampaikan istri Rendy Kjaernett, yakni Lady Nayoan. Dia membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya itu dengan Syahnaz. Salah satu yang diperlihatkan screenshot percakapan di aplikasi Gojek.

Warganet sontak penasaran bagaimana aplikasi Gojek bisa digunakan untuk berkirim pesan sesama pengguna. Karena selama ini fitur Chat hanya dipakai untuk komunikasi pengguna dengan mitra driver.

BACA JUGA:47 Ajian Kanuragan yang Masih Ada dan Bisa Dipelajari

Memang fitur Chat di aplikasi Gojek memang memungkinkan kita berkirim pesan ke pengguna lainnya. Kemampuan ini tersedia di versi 3.23 ke atas.

“Menggunakan fitur ini kamu akan dengan mudah berkomunikasi ke sesama pelanggan Gojek lainnya baik secara personal dan kamu juga dapat mengundang banyak orang lho dengan membuat grup," ujar Gojek di halaman resminya.

 

Berikut Cara Menggunakan Chat di Aplikasi Gojek

 

Layaknya WhatsApp, selama menyimpan dan memiliki kontak pelanggan Gojek lainnya di daftar kontak dan mereka telah menggunakan aplikasi Gojek versi terbaru, kamu dapat menikmati fitur Chat ke sesama pelanggan lainnya. Langkah untuk menggunakan fitur Chat sebagai berikut: 

 

• Buka aplikasi Gojek di HP 

• Klik ikon Chat di sudut kiri bawah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: