Iklan dempo dalam berita

Lomba Surfing Contest di Kaur, Peselancar Asal Krui Dominasi Pemenang

Lomba Surfing Contest di Kaur, Peselancar Asal Krui Dominasi Pemenang

Lomba Surfing Contest di Kaur, Peselancar Asal Krui Dominasi Pemenang --

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Peselancar dari Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, mendominasi juara surfing dalam rangka memeriahkan festival gurita yang diselenggarakan di pantai Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur pada 20-21 Juni 2023. 


BACA JUGA:Mau Untung Main Kripto? Ikuti Cara Berikut, Khususnya Bagi Pemula

Untuk kategori umum juara satu dimenangkan oleh Sobari peserta dari Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, juara dua diraih Ali dari Provinsi Banten dan juara tiga Asep peselancar dari Kota Bengkulu.

Sedangkan kategori wanita, juara satu sampai tiga dimenangkan oleh peselancar dari Krui Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Kripto sedang Naik Daun, WisdomTree Ikuti Cara BlackRock

Hesti Novita panitia pelaksana menyebut hadiah yang disiapkan untuk para juara surfing yaitu kategori juara open class juara satu sebesar Rp10 juta, juara dua Rp7 juta, dan juara tiga sebesar Rp5 juta. 

Sedangkan untuk ketegori women juara satu sebesar Rp 5 juta, juara dua Rp3,5 juta dan juara tiga Rp2,5 juta.

“Untuk surfing contest, klasifikasi yang pertama adalah open clas, kedua women clas. Untuk open clas juara satu sebesar Rp10 juta, juara dua, Rp7 juta, dan juara tiga sebesar Rp 5 juta. Kemudian women juara satu sebesar Rp 5 juta, juara dua Rp3,5 juta dan juara tiga Rp2,5 juta,” ujar Hesti Novita (23/6). 

BACA JUGA:Jelang Puncak Haji di Armuzna, Kondisi Kesehatan Jemaah Diperiksa

Sementara salah satu pemenang surfing women class asal Krui Safira Teresia mengatakan, saat pelaksanaan lomba para peserta terkendala dengan ombak yang kecil sehingga waktu yang diberikan oleh panitia habis cuma-cuma.

“Saya di class women mendapat juara 3. Kesulitannya itu cuma ombak, karena ombaknya terlalu kecil jadi sedikit sulit. Kita tetap main semampu kita,” kata Safira teresia.

Febrianto Romadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: