Iklan dempo dalam berita

Pensiunan Pegawai Damri Meninggal Dunia dengan Luka Bakar, Diduga Bunuh Diri

Pensiunan Pegawai Damri Meninggal Dunia dengan Luka Bakar, Diduga Bunuh Diri

Pensiunan pegawai Damri meninggal dunia diduga bunuh diri--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi Wainnailahi Rojiun. Warga Jalan Padat Karya 1 RT 02 RW 04 Kelurahan Sumur Dewa Kecamatan Selebar, heboh dengan peristiwa dugaan bunuh diri yang dilakukan salah seorang warganya. Adalah Danan Agus Suyono usia 61 tahun yang mengakhiri hidupnya. Diketahui Danan Agus merupakan pensiunan pegawai Perum Damri.

 

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Selebar, Kompol. Hasanul Bakri saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. Dikatakan Kapolsek, diduga Danan Agus bunuh diri dengan cara ini.

 

Peristiwa itu awalnya diketahui tetangga Danan Agus yang bernama Nur Ikhsan yang mendengar suara letupan. Saat diperiksa di sekeliling rumah, ternyata ada kepulan asap keluar dari jendela depan rumah Danan.

BACA JUGA:Jangan Dibuang, di Tangan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu Bangkai Handtraktor Diubah Menjadi Alat Bantu Pompa Air

 

Saksi Nur pun akhirnya memanggil warga sekitar untuk memadamkan api. Untuk masuk ke dalam rumah, pintu depan rumah korban terpaksa didobrak karena terkunci. 

 

Sejumlah tetangga akhirnya menemukan korban terbaring di atas tempat tidur dalam kondisi luka bakar sekitar 70 persen. Danan Agus langsung dibawa ke RSUD M.Yunus.

 

"Korban dinyatakan telah meninggal dunia saat sudah dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan visum. Rencananya jenazah akan dibawa ke Sumatera Barat untuk dikebumikan,” ujar Kompol Hasanul.

BACA JUGA:Serapan Pupuk Subsidi Rendah, Petani Banyak Dibantu Pemda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: