Iklan dempo dalam berita

Sinergi HUT Bhayangkara-77, Dandim dan Kapolresta Pimpin Apel Bersama

Sinergi HUT Bhayangkara-77, Dandim dan Kapolresta Pimpin Apel Bersama

Sinergi HUT Bhayangkara-77, Dandim dan Kapolresta Pimpin Apel Bersama--

Untuk selanjutnya, Kapolresta dan Dandim 0407/ Kota Bengkulu langsung memimpin apel secara bersama-sama.

 

Dalam sambutannya Dandim 0407 Kota Bengkulu, Kolonel Kav Widodo Pujiyanto, S.H mengatakan, Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kepada Polri khususnya Jajaran Polresta Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polda Bengkulu Bantu Pembuatan Sumur Bor di Pinang Mas

 

Seperti kita ketahui Hari Bhayangkara ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 dan saat ini 1 Juli 2023 menginjak Ulang Tahun yang ke 77 tahun. 

 

"Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dicintai masyarakat dan bisa semakin jaya bersama TNI dan sekaligus semakin memperkuat sinergitas,” ungkap Kolonel Kav Widodo Pujiyanto, S.H.

 

Sementara itu Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H mengaku bangga dan terharu. Saya dan Jajaran Polresta Bengkulu mengucapkan Terimakasih kepada Dandim beserta keluarga besar Kodim 0407/KB, Denpom ll/1 Bengkulu dan Lanal Bengkulu atas ucapan dan doa dalam HUT Bhayangkara 77.

 

“Kami keluarga besar Polresta Bengkulu mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0407/KB beserta rombongan yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-77. Saya juga berharap, semoga hubungan emosional yang erat ini akan terus terjalin sampai kapanpun, TNI/Polri Sinergi untuk Negeri,” ungkap Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H

 

Kegiatan ditutup dengan Acara Ramah Tamah ditandai dengan Potong Tumpeng oleh Dandim 0407/KB dan diserahkan kepada Kapolresta Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: