Iklan dempo dalam berita

Sebelum Laka Maut, Sepasang Sejoli yang Selalu Mesra itu Ingin Mandi di Trokon

Sebelum Laka Maut, Sepasang Sejoli yang Selalu Mesra itu Ingin Mandi di Trokon

Sebelum Laka Maut, Sepasang Sejoli yang Selalu Mesra itu Ingin Mandi di Trokon--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kisah haru tentang sepasang kekasih yang meninggal dalam tragedi kecelakaan maut di kawasan Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas Kepahiang pada Minggu sore, sampai saat ini masih menyisakan duka mendalam dari keluarga Aldeno, remaja 18 tahun yang mengalami laka lantas bersama sang kekasih hati Reva Aprianti. 

 

BACA JUGA:Kisah Sedih Sepasang Kekasih, Meninggal Dunia Menjelang Hari Pernikahan

 

Diceritakan kakak korban, sebelumnya calon adik iparnya Reva Aprianti memang sudah beberapa hari menginap di rumahnya untuk merayakan Idul Adha di Kepahiang bersama calon mertua dan rencananya akan pulang ke Empat Lawang usai lebaran. 

 

Namun sebelum pulang ke Empat Lawang, kediaman orang tua calon iparnya tersebut, almarhumah Reva Aprianti mengajak Aldeno untuk pergi mandi di wisata pemandian Trokon di wilayah Curup Rejang Lebong. 

 

BACA JUGA:Nikah Gratis, Setiap Kecamatan Diwakili Satu Pasangan

 

"Kami juga heran kok Reva ngebet tiba-tiba ingin mandi di sana, tapi kami tak curiga bahwa itu permintaan terakhirnya, karena kami melihat mereka berdua sangat mesra," tutur kakak Aldeno, Setia Ningsih, Senin (3/7). 

 

Bahkan sehabis mandi di Trokon, ungkapnya lagi, keduanya pulang seperti biasa dan tak ada hal aneh diantara keduanya yang memang selalu terlihat mesra dan bahagia semenjak keduanya resmi bertunangan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: