Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat, Dajjal Akhirnya Binasa di Kota Ini, Lokasinya di Negara Berkonflik

Tanda Kiamat, Dajjal Akhirnya Binasa di Kota Ini, Lokasinya di Negara Berkonflik

Di kota ini dajjal akhirnya binasa--

Pada akhir zaman nanti dipercaya akan turun Dajjal ke muka bumi ini. Akhir Zaman menjadi salah satu pertanda semakin dekatnya hari Kiamat. 

 

Rasulullah SAW bersabda: “Ketika sedang tidur, aku bermimpi melakukan tawaf di ka’bah. Lalu, ada seorang berambut lebat yang meneteskan air dari kepalanya, lalu aku tanyakan siapakah ini? Mereka menjawab, ‘Ibnu Maryam AS’,”. 

BACA JUGA:Beruntung, Pemilik Tanggal Lahir Ini Selalu Luput dari Malapetaka

 

Dalam beberapa referensi disebutkan, jika nantinya Dajjal akan binasa di Kota Lod. Lalu seperti apakah Kota Lod yang disebut-sebut sebagai tempat Dajjal akan terbunuh di hari Kiamat nanti? 

 

Kota Lod merupakan salah satu kota yang berkembang di daratan Sharon, yaitu 15 km di tenggara Tel Aviv, Israel. 

 

Lod yang dalam bahasa Arab adalah al-Ludd itu, konon menjadi tempat tinggal Suku Benyamin. Kota seluas 12.226 km persegi itu sudah muncul sejak Periode Kanaan. 

BACA JUGA:Tanggal Lahir Berikut Diramalkan Banjir Rezeki Bulan Juli

 

Temuan tembikar di daerah tersebut menunjukkan Kota Lod telah eksis sejak 5.600 sebelum Masehi. Dan sejak saat itu, Lod menjadi hunian bangsa Yahudi hingga penaklukan yang dilakukan oleh Romawi pada 70 Masehi. 

 

Kota Lod juga dikenal sebagai pusatnya pemikir dan pedagang Yahudi. Menurut para peneliti sejarah, Martin Gilbert, Raja Dinasti Hasmonean Jonathan Maccabee dan Saudara laki-lakinya, Simon Maccabaeus, memperluas daerah kekuasaannya di bawah kendali Yahudi, termasuk menaklukan Kota Lod. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: