Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat, Dajjal Akhirnya Binasa di Kota Ini, Lokasinya di Negara Berkonflik

Tanda Kiamat, Dajjal Akhirnya Binasa di Kota Ini, Lokasinya di Negara Berkonflik

Di kota ini dajjal akhirnya binasa--

 

Kota ini menjadi salah satu lokasi yang penting setelah penaklukan bangsa Arab terhadap Palestina oleh pasukan tentara Muslim yang dipimpin Khalid bin Walid pada 636 M. 

BACA JUGA:Abu Nawas Diminta Memilih Jadi Orang Kaya atau Bijaksana

 

Selama penaklukan yang dilakukan kaum Muslim, Lod menjadi markas Provinsi Filastin, meskipun selanjutnya dipindahkan ke Ramla. 

 

Sempat terjadi banyak perpindahan kekuasaan setelah itu. Mulai dari berkuasanya tentara Salib di abad ke-11 masehi hingga masuk ke dalam Kesultanan Ottoman (Turki Utsmani). Setelah kesultanan Ottoman runtuh, daerah ini ditempati oleh orang orang Arab dan sempat berganti nama dari Lod menjadi Lydda pada tahun 1948. 

 

Kota Lydda kemudian dikuasai oleh Israel, ratusan orang arab yang tinggal di tempat tersebut diusir secara paksa. Masuknya imigran Yahudi dari berbagai daerah pada Agustus 1948 membuat orang Arab yang berada di sana kalah jumlah. 

BACA JUGA:Belajar Cara Berdagang Abu Nawas agar Untung Besar

 

Pada akhirnya kota ini kembali menjadi Kota Yahudi. Di dalam Kota Lod terdapat sebuah dinding setinggi tiga meter yang dibangun untuk memisahkan distrik Yahudi dari distrik Bangsa Arab. 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: