Iklan dempo dalam berita

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Setiap garis tangan memiliki artinya bagi kepribadian maupun kesuksesan anda--

BACA JUGA:5 Shio Punya Aura Pemikat Rezeki, Keuangan Bakal Meningkat Drastis

 

Garis Hati

Garis hati atau garis jantung merupakan garis horizontal yang terletak di bagian atas telapak tangan. Garis hati dapat mewakili cinta dan ketertarikan pemiliknya sebagai cara membaca garis tangan.

 

Palmists menafsirkan garis ini untuk mewakili kehidupan emosional subjek mereka. Oleh karena itu garis ini diyakini memberikan gambaran tentang bagaimana sisi emosional kerangka pikir saat bertindak dan ditindaklanjuti selama hidup. 

 

Garis hati ini juga dikatakan secara tidak langsung berhubungan dengan kesehatan jantung pemiliknya.

 

Berikut cara membaca garis tangan hati dan artinya :

1. Garis panjang dan lurus yang diawali di bawah jari telunjuk, artinya kamu adalah seorang pemikir analitis yang rasional yang selalu mempertimbangkan perasaan orang lain, dan orang-orang menghargai hal itu. Garis ini juga berarti kamu merupakan pemilih dalam cinta.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Diramal Sukses dan Banyak Uang di Penghujung Tahun 2023, Mungkin Kamu Salah Satunya

2. Garis pendek dan lurus yang diawali di antara jari tengah dan telunjuk artinya kamu membutuhkan kebebasan. Kamu menunjukkan cinta melalui tindakan lebih dari kata-kata. Garis ini juga menandakan seseorang yang tak suka romantisme.

3. Garis pendek dan melengkung keatas dari pangkal jari tengan menandakan gairah dan keinginan mengendalikan kamu, dan kamu tidak peduli siapa yang mengetahuinya. Garis ini juga menandakan orang yang egois dalam cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: