Iklan dempo dalam berita

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Setiap garis tangan memiliki artinya bagi kepribadian maupun kesuksesan anda--

4. Garis yang putus-putus artinya setiap jeda di garis mewakili pengalaman traumatis yang berdampak pada pilihan hidup kamu. Jika tidak memiliki garis ini artinya kamu merupakan orang yang berperasaan halus, mudah cemas dan tegang.

5. Garis yang dekat dengan ibu jari menandakan bahwa orang tersebut mudah lelah. Jika melengkung hingga membentuk lingkaran artinya kamu memiliki semangat dan antusiasme yang tinggi. Jika garisnya lurus berarti kamu merupakan orang yang sangat berhati-hati. Jika memiliki dua garis kehidupan, artinya kamu memiliki kekuatan kesehatan yang berlebih.

 

Garis Nasib

Garis nasib merupakan cara membaca garis tangan berikutnya. Garis ini dikenal juga sebagai garis takdir dan menandakan adanya titik kehidupan seseorang yang dipengaruhi oleh situasi eksternal di luar kendali dirinya. Garis ini dimulai di bagian dasar telapak tangan.

BACA JUGA:5 Tanda Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Sukses dan Banyak Uang

 

Garis nasib merupakan garis vertikal yang membentang antara ketiga garis hati, kepala, dan kehidupan. Tak semua orang memiliki garis ini, namun kebanyakan orang memilikinya. Garis ini menggambarkan nasib seperti kesuksesan kamu.

 

Berikut cara membaca garis tangan nasib:

1. Garis nasib yang jelas dan dalam menandakan kamu dengan kuat dikendalikan oleh nasib. Namun, apabila garis putus dan berubah arah artinya akan ada banyak perubahan sepanjang hidupmu.

2. Garis nasib yang menyatu dengan garis kehidupan memiliki arti kalau kamu adalah tipe orang yang dapat menentukan nasib sendiri. Sementara itu, garisnya menyatu dibagian tengah artinya kamu suka mengorbankan kepentingan peribagi demi kepentingan orang lain.

3. Jika garis ini dimulai di bagian bawah ibu jari artinya kamu memiliki hubungan kuat dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

BACA JUGA:Mantap Banget! Chatingan di Aplikasi Ini Bisa Dibayar Ratusan Ribu, Cuan Sekaligus Dapat Gebetan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: