Iklan dempo dalam berita

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Setiap garis tangan memiliki artinya bagi kepribadian maupun kesuksesan anda--

4. Garis pendek dan melengkung ke atas dan diawali sekitar setengah inci di bawah pangkal jari tengah artinya kamu kerap dicadangkan dan lebih suka grup kecil daripada yang besar.

5. Jika sama sekali tak memiliki garis ini artinya kamu merupakan seseorang yang mudah diatur logika dibanding perasaan. Jika garis yang kamu miliki tipis menandakan orang tersebut terasing dan tak banyak memperhatikan perasaan.

6. Garis yang panjang dan bergelombang menandakan seseorang bebas mengekspresikan perasaannya. Garis hati yang sejajar dengan garis kepala menandakan seseorang dapat mengendalikan emosinya dengan baik. Sementara jika garis hati dan kepala bersinggungan berarti orant tersebut mudah patah hati.

 

Garis Kepala

Cara membaca garis tangan dan artinya yang perlu kamu kenali selanjutnya adalah garis kepala. 

BACA JUGA:Kekayaan Tanggal Lahir Berikut Turun-temurun, Soal Uang Tidak Pernah Jadi Masalah

 

Garis ini menunjukkan gaya belajar, gaya komunikasi, intelektualitas, dan kehausan akan pengetahuan. Begini cara membaca garis tangan ini secara spesifik beserta artinya.

 

1. Apabila tidak terdapat garis kepala menandakan orang tersebut malas. Sedangkan pada garis kepala yang kabur menandakan orang tersebut mudah lupa dan sulit berkonsentrasi dan suka mengkhayal. Garis kepala yang dalam menandakan orang tersebut memiliki ingatan yang baik, konsentrasi yang baik, dan sifat yang bijaksana.

2. Garis kepala yang pendek dengan berakhir di dekat bagian tengah telapak tangan menandakan kamu seorang pemikir cepat yang mencapai keputusan. Orang dengan garis ini menandakan kepraktisan dan tidak suka omong kosong.

3. Garis panjang dan lurus dengan memanjang melintasi telapak tangan hingga menuju kelingking menandakan penuh analisa dan kamu sering merenungkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. Garis ini menandakan seseorang yang fokus dan sangat sukses dengan kecenderungan egois.

4. Garis yang terbagi menjadi dua memiliki arti kalau kamu adalah orang yang peka terhadap orang lain. Kamu dapat dengan mudah melihat perspektif orang lain. Ini menandakan kamu dapat mengubah pendapat secara cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: