Iklan dempo dalam berita

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Garis di Telapak Tangan Anda Memiliki Arti, Berikut Makna dari Setiap Garis di Telapak Tangan

Setiap garis tangan memiliki artinya bagi kepribadian maupun kesuksesan anda--

5. Garis yang panjang dan melengkung dan mengarah ke sudut bawah telapaj tangan memiliki arti seorang pemikir kreatif yang dapat membayangkan banyak kemungkinan hasil atau pendekatan untuk situasi apapun.

BACA JUGA:Jangan Khawatir Soal Keuangan, 5 Shio Ini Paling Pintar dalam Melihat Peluang Cuan

6. Garis kepala yang lurus menandakan kamu adalah seseorang yang berpikir secara realistis, logis, teratur, dan memperhatikan detail. Garis yang cenderung bergelombang menandakan orang yang gelisah dengan perhatian yang pendek.

7. Jika garis kepala dimulai di garis kehidupan, maka kamu memiliki keinginan atau tekad yang kuat. Sementara garis kepala yang terpisah dari garis kehidupan menandakan antusisme. Sedangkan garis kepala yang terputus menandakan orang tersebut tidak konsisten dalam berpikir.

8. Rantai atau bulatan dalam garis kepala menandakan adanya konflik personal atau kesulitan emosional dalam dirinya.

 

Garis Kehidupan

Garis kehidupan merupakan salah satu cara membaca garis tangan yang perlu diketahui. Garis ini menggambarkan kesehatan fisik, kesejahteraan secara umum, dan perubahan hidup yang besar seperti terjadinya musibah, cedera fisik, dan perpindahan tempat tinggal.

 

Begini cara membaca garis tangan kehidupan beserta artinya:

1. Garis panjang melengkung di sekitar bola ibu jari dan berakhir di pangkal telapak tangan memiliki arti bahwa kamu batu yang diandalkan orang untuk tetap kuat di masa-masa sulit. Garis yang panjang juga berarti orang tersebut memiliki kualitas kesehatan yang baik.

BACA JUGA:Letak Tahi Lalat Tanda Seseorang Cerdas dalam Mengelola Uang dan Bawa Keberuntungan

2. Garis pendek berakhir di dekat bagian tengah telapak tangan menandakan ketika keadaan menjadi sulit, sibuk membuat kamu merasa aman dan terlindungi. Garis yang pendek juga menandakan orang tersebut mudah mengalami gangguan kesehatan.

3. Garis yang kabur memiliki arti kalau kamu mungkin perlu bersantai. Yoga, meditasi, berjalan, atau meluangkan waktu untuk bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: