Iklan dempo dalam berita

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Arti mimpi pakai baju hitam, bisa berarti baik atau sebaliknya--

 

Bagaimana jika mengalami mimpi melihat orang pakai baju warna hitam? Kamu sebaiknya berhati-hati, karena mimpi melihat orang pakai baju warna hitam bukanlah pertanda baik.

Di mana kamu akan mengalami kesedihan dan duka karena ada sesuatu yang hilang dari kamu. Sesuatu itu bisa berupa orang, pekerjaan, atau benda yang selama ini kamu sukai. Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya menjaga dengan baik hal yang kamu sayangi itu. Semoga saja tidak menjadi kenyataan ya.

 

5. Jika Mimpi Membeli Kemeja Hitam

 

Kemeja hitam memberikan kesan yang keren, apalagi jika dikenakan oleh laki-laki. Semakin sempurna jika ditambah dengan celana berwarna hitam dan dasi. 

Arti mimpi membeli kemeja hitam menurut Primbon Jawa menandakan adanya kejahatan akan kamu dan keluarga kamu hadapi. Jadi, sebaiknya kamu selalu waspada di mana pun dan kapan pun kamu berada.

BACA JUGA:7 Ciri Rumah yang Sering Didatangi Uang, Diantaranya Pintu Terbuka ke Dalam

 

6. Jika Mimpi Membuang Baju Hitam

 

Baju yang dibuang biasanya karena sudah rusak dan tidak bisa dipakai lagi atau karena ada kenangan buruk di balik baju tersebut. Sehingga, kamu pun tidak ingin menyimpannya karena bisa mengingatkan kamu akan peristiwa itu kembali.

Tetapi berbeda jika mengalaminya di dalam mimpi. Arti mimpi membuang baju hitam justru menjadi pertanda baik. Di mana kamu akan membuang jauh-jauh kebiasaan buruk kamu dan mengubah dengan hal-hal yang baik. Mimpi ini juga bisa menjadi peringatan agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: