Iklan dempo dalam berita

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

Arti mimpi pakai baju hitam, bisa berarti baik atau sebaliknya--

Menurut Primbon Jawa pun juga bermakna sama. Namun menurut psikolog, mimpi ini justru jadi pertanda tidak baik. Di mana kamu memiliki sifat yang iri dan dendam pada orang lain.

BACA JUGA:Keyakinan Orang Tionghoa, Kekayaan 3 Shio Ini Tidak Pernah Habis

 

2. Jika Mimpi Pakai Baju Hitam Terbalik

 

Berbeda lagi jika mengalami mimpi pakai baju hitam terbalik. Menurut Psikolog, arti mimpi pakai baju hitam terbalik menandakan bahwa ada suatu hal buruk yang akan menimpa kamu.

Sedangkan menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi suatu masalah yang berhubungan dengan pekerjaan. Jadi, tetaplah berhati-hati dan usahakan sebelum membuat keputusan, pikirkan dulu dengan matang agar tidak berdampak buruk di kemudian hari.

 

3. Jika Mimpi Pakai Baju Hitam Kumal

 

Baju yang kumal menampilkan kesan yang tidak rapi. Ini tidak akan baik jika menggunakannya untuk menghadiri suatu acara. Walaupun berwarna hitam, namun kalau sudah kumal tetap saja akan kelihatan.

Meski begitu, jika memakai baju hitam kumal terjadi di dalam mimpi, justru menjadi pertanda yang baik. Arti mimpi pakai baju hitam kumal menurut Primbon Jawa menandakan bahwa kamu akan segera menadapatkan karunia dari Tuhan. Jika benar terjadi, maka jangan lupa bersyukur ya.

BACA JUGA:Keyakinan Orang Tionghoa, Kekayaan 3 Shio Ini Tidak Pernah Habis

 

4. Jika Mimpi Melihat Orang Pakai Baju Warna Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: