Iklan dempo dalam berita

Punya Mushola Dalam Rumah Bisa Datangkan Rezeki Tak Terduga, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Punya Mushola Dalam Rumah Bisa Datangkan Rezeki Tak Terduga, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

Punya Mushola Dalam Rumah Bisa Datangkan Rezeki Tak Terduga, Ini Kata Ustadz Adi Hidayat--

 

Artinya: Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

 

"Mihrab dibuatkan oleh sang Ibunda Maryam, yakni Hannah yang diinisiasikan dengan ayahnya Ali Imran. Imran meninggal sebelum Maryam lahir, dibuatkan mihrab untuk mendekatkan diri Maryam kepada Allah," terang Ustadz Adi Hidayat.

 

Allah memberikan perhatian lebih kepada Maryam mulai dari tumbuh, dewasa, hingga berpulang kepada Allah.

 

Sehingga Ustadz Adi Hidayat mengimbau untuk umat muslim agar dapat membuat mihrab tersebut, tidak perlu luas, bahkan di rumah kontrakan pun bisa sebagaimana pengalaman Ustadz Adi Hidayat.

 

"Kalau mau curhat kata Allah curhatkan kepadaku, dan curhat paling cepat yang Allah kasih jawaban itu di mihrab," ucap Ustadz Adi Hidayat.

 

Begitu pula dengan rezeki, Ustadz Adi Hidayat mengatakan dengan memperbanyak amal shaleh dan mengadu di mihrab kepada Allah, Allah akan lancarkan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: