Iklan dempo dalam berita

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah

Ini Doa Agar Wajah Glowing dan Bercahaya Seperti Nabi Yusuf, Tiup Napas ke Tangan Lalu Usap ke Wajah --

 

Doa ini bisa dibaca kapan saja, agar Anda memiliki wajah bercahaya seperti Nabi Yusuf.

BACA JUGA:5 Doa agar Diberikan Banyak Rezeki, Halal dan Berkah

 

Ini 6 Doa Makin Ganteng

 

Seorang muslim yang ingin memiliki wajah ganteng atau tampan, dianjurkan untuk membaca doa. Seperti membaca doa agar ganteng seperti Nabi Yusuf yang dinukilkan dari Al-Qur’an dan hadis sahih.

Ada enam doa agar ganteng seperti Nabi Yusuf yang dihimpun dari buku berjudul Kitab Doa Terampuh Para Nabi yang dikompilasi oleh Siti Nur Aidah dan Tim Penerbit KBM Indonesia, Kisah Para Nabi oleh Ibnu Katsir, Kitab Doa Mustajab Terlengkap: Bahasa Arab, Latin, dan Terjemahannya oleh Ustadz H. Amrin Ali Al-Kasyaf, serta Takdir dan Mukjizat Manusia Tertampan Yusuf Alaihi Salam.

Menurut penjelasan dalam buku-buku tersebut, membaca doa agar ganteng seperti Nabi Yusuf ini dengan penuh keyakinan dan tekad yang kuat akan menghasilkan pengaruh yang luar biasa. Setelah membacanya, disarankan pula untuk meniupkan napas ke kedua telapak tangan dan mengusapkannya pada wajah.

Tindakan tersebut diyakini sebagai proses pengaliran energi spiritual, menghasilkan aura positif yang memancar dari wajah bagi pembaca doanya. Berikut doanya:

BACA JUGA:Kata Abdul Somad, Doa Pelaku Riba Tidak Dikabulkan Allah SWT dan saat Bangkit dari Kubur Seperti Kerasukan Set

 

1. Membuka Aura

 

Dalam buku berjudul Kitab Doa Terampuh Para Nabi yang dikompilasi oleh Siti Nur Aidah dan Tim Penerbit KBM Indonesia, terdapat sebuah doa agar ganteng untuk membuka aura agar mendapatkan kasih sayang. Doa ini terinspirasi oleh kisah Nabi Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: