Iklan RBTV Dalam Berita

Ibadah Sambil Hiburan, Ini 9 Manfaat Membaca Sholawat Nabi

Ibadah Sambil Hiburan, Ini 9 Manfaat Membaca Sholawat Nabi

9 manfaat membaca sholawat--

 

6. Memudahkan Terkabulnya Doa

Diantara makna sholawat adalah doa, maka bila ingin doa cepat dikabulkan Allah SWT, maka sholawat harus dibaca sebelum memanjatkan keinginan kepada Allah.

 

Sholawat sendiri merupakan doa agar keinginan tercapai sehingga seseorang yang bersholawat juga sudah mengundang kedatangan dari karunia serta segala nikmat dari Allah SWT.

 

7. Diangkat 10 Derajat dan Dihapus 10 Keburukan

Abbas bin Malik berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, “Barang siapa yang bersholawat kepadaku satu kali, niscaya Allah akan Allah akan bersholawat kepadanya sepuluh kali dan dihapus darinya sepuluh kesalahan, diangkat kepadanya sepuluh derajat.” (HR. An-Nasa’I No. 1296)

BACA JUGA:Jarang Terekspose, Begini Jasa Masyarakat Tionghoa dalam Kemerdekaan Indonesia, Banyak Berkarir di Angkat Laut

 

8. Diampuni Dosa-dosanya

Membaca sholawat Nabi akan memberikan pengampunan dosa besar dalam Islam didasari dengan keimanan seseorang, kecintaan, dan juga keikhlasan di saat membaca sholawat tersebut.

 

9. Dijauhkan dari Kefakiran dan Mendapat Keberkahan

Seseorang yang membaca sholawat Nabi akan mendapatkan keutamaan berupa dijauhkan dari kefakiran dan juga meraih berkah berlimpah serta kebaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: