Iklan dempo dalam berita

Gelar Reses di Kandang Limun, Politisi PPP Bustari Nurdin Serap Aspirasi Warga

Gelar Reses di Kandang Limun, Politisi PPP Bustari Nurdin Serap Aspirasi Warga

Politisi PPP Bustari Nurdin Serap Aspirasi Warga --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Bertempat di jalan Wr. Supratman Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu, Selasa siang (18/7) anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil 1 Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut, Bustari Nurdin menggelar reses masa sidang ke II tahun 2023. 

BACA JUGA:Minim Serapan, 6 OPD di Kepahiang Dapat Raport Merah

Dalam menjaring aspirasi masyarakat ini, politisi dari Partai Persatuan Pembangun (PPP) tersebut banyak mendapatkan masukan dari masyarakat.

Soni salah seorang warga perumahan Ejuka, meminta agar pengadaan layanan air bersih dari PDAM di wilayah tempat tinggalnya dapat cepat ditanggapi. Sebab sudah beberapa kali mengusulkan namun belum juga ada tindak lanjut.

BACA JUGA:Disetujui Mendagri, 2 Pejabat Dukcapil Lebong Resmi Dilantik

“Sekitar 7 tahunan, berulang kali kami mengajukan pemasangan air bersih mungkin sudah sekitar 8 atau 9 kali,” kata Soni Warga perumahan ejuka.

Kemudian Yuliasmadi, warga RT 2 Kelurahan Kandang Limun meminta ada upaya Pemkot dan DPRD Kota dalam mengatasi persoalan banjir. 

BACA JUGA:Info Penting, Kepulangan Jemaah Haji, Keluarga Dilarang Jemput Ke Asrama Haji

Selain itu juga ada warga lainnya yang mempertanyakan terkait pembangunan jalan di perumahan serta cara mendapatkan PKH dan BPJS gratis.

“Tidak pernah terealisasi, ada satu kawasan di lingkungan kami di RT 2 itu kondisinya masih banjir dan itu tidak pernah kering. Bahkan setiap kali banjir aparat pemerintah selalu hadir memberi bantuan, apalagi kelurahan,” tutur Yuliasmadi. 

BACA JUGA:Untuk 4 Shio Berikut, September Nanti Ada Bonus Uang Menantimu

Menyikapi keluhan warga mulai dari terkait layanan PDAM, infrastruktur, PKH hingga BPJS gratis, anggota DPRD Kota Bengkulu Bustari Nurdin berjanji akan membawa usulan masyarakat ke rapat pimpinan. Tentunya usulan dan masukan dari masyarakat akan semampunya diprioritaskan agar terealisasi.

“Kami mengundang para bapak ibu untuk mewakili para OPDnya, supaya mereka mendengar langsung, dengan wadah inilah kita berharap semua yang disampaikan rakyat itu mengenai langsung kepada mereka. Saya selaku wakil rakyat ingin apa yang disampaikan mereka ini ke depannya terealisasi, kalau berkenaan dengan penganggaran dan sebagainya mudah-mudahan kami bisa mengawal dalam kontek menyampaikan kepada banggar,” terang Bustari Nurdin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: