Iklan dempo dalam berita

Didatangi Direktur Eksekutif Apkasi, Stand Bengkulu Tengah jadi Perhatian

Didatangi Direktur Eksekutif Apkasi, Stand Bengkulu Tengah jadi Perhatian

Didatangi Direktur Eksekutif Apkasi, Stand Bengkulu Tengah jadi Perhatian--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pada hari kedua Apkasi Otonomi Expo 2023 Jumat (21/7) pagi, stand Bengkulu Tengah mendapat perhatian khusus dari Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang.

BACA JUGA:Jemaah Kecewa, Presiden Batal Shalat di Masjid Raya Baitul Izzah

Sarman Simanjorang bahkan menyempatkan mencicipi minuman khas Bengkulu Tengah, sirup Jeruk Kalamansi. Begitu juga dengan kopi asal Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung, Bapak Kopi.

Kepada sejumlah media, Sarman mengaku baru mengetahui banyak Usaha Kecil Menengah (UKM) berupa makanan dan minuman. Begitu juga dengan tempat wisata, yang diketahuinya dari televisi yang disiapkan di stand Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:48 Ribu Warga Lebong Diusulkan jadi Penerima Bantuan Iuran JKN

"Saya baru tahu, ada minuman segar dari Bengkulu Tengah yakni sirup jeruk kalamansi. Nikmat sekali, Saya mau beli bibitnya langsung jeruk kalamansi nanti," ujar Sarman.

Ditambahkan Sarman, dirinya juga tertarik dengan wisata yang ada di Bengkulu Tengah, setelah melihat langsung video promosi dari Dinas Pariwisata di stand dalam arena Apkasi Otonomi Expo.

BACA JUGA:48 Ribu Warga Lebong Diusulkan jadi Penerima Bantuan Iuran JKN

"Waw, indah - indah sekali wisata yang ada di Bengkulu Tengah. Suatu saat nanti, Saya akan berkunjung ke wisata yang ada di Bengkulu Tengah," tutup Sarman

Kedatangan Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang dan rombongan ini, disambut baik oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Tengah, Dian Heriyandi Roni.

BACA JUGA:Akhirnya, 350 PPPK Guru Tahap III Terima SK Pengangkatan

"Suatu kebanggaan bagi Bengkulu Tengah, standnya didatangi langsung Direktur Eksekutif Apkasi Sarman Simanjorang. Bahkan beliau menghabiskan minuman sirup jeruk kalamansi dan kopi yang kita sajikan," ungkap Dian.

Sejak hari pertama dibuka Apkasi Otonomi Expo 2023, dua UKM Bengkulu Tengah yakni minuman sirup jeruk kalamansi dan kopi menjadi daya tarik pengunjung yang datang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: