Iklan dempo dalam berita

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta

Dijamin Resmi, 3 Aplikasi Pinjol Berikan Limit Rp50 Juta--

BACA JUGA:Cara Daftar dan Pinjam Uang di JULO, Bisa Cair Sampai Rp20 Juta Tanpa Ribet2. LINE Bank

 

LINE Bank menawarkan pinjaman hingga Rp300 juta dengan jangka waktu tenor yang panjang, yaitu 1 hingga 60 bulan. Sebelum mengajukan pinjaman, LINE Bank juga menyediakan fitur Cek Kredit Limit untuk membantu mengetahui apakah pengajuan pinjaman layak atau tidak.

 

Apabila pengajuan pinjaman kamu disetujui, dana dapat dicairkan kapan saja dan akan langsung masuk ke rekening tabungan LINE Bank milikmu. Selain itu, kamu juga diberi kesempatan untuk membuka hingga 8 tabungan dan 10 akun deposito di LINE Bank.

 

BACA JUGA:Punya Riwayat Daftar Hitam BI Cheking? 21 Apliksi Pinjol Ini Bisa Cair Tanpa BI Cheking

 

3. Investree

 

Investree adalah suatu platform pinjaman online yang menyediakan kredit dengan batas pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar. Platform ini beroperasi serupa dengan platform pinjol KoinWorks dan menggunakan sistem P2P lending.

 

Produk kredit yang tersedia di Investree meliputi Invoice Financing, Working Capital Term Loan, Buyer Financing, dan Online Seller Financing. Tenor pinjaman yang ditawarkan berkisar antara 30 hingga 180 hari.

 

Demikian beberapa platform pinjol terpercaya yang telah diawasi oleh OJK yang dapat memberikan kamu pinjaman sebesar Rp50 juta atau bahkan lebi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: