Iklan dempo dalam berita

Coba Perkosa Mama Muda, Warga Desa Lubuk Resam Diciduk Polisi

Coba Perkosa Mama Muda, Warga Desa Lubuk Resam Diciduk Polisi

RbtvCamkoha - Seorang petani berinisial E-P (38) warga Desa Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara, harus meringkuk di sel tahanan mapolres Seluma, setelah dilaporkan tetangganya seorang ibu rumah tangga berinisial V-F (28) atas dugaan kasus pemerkosaan.

Kasat Reskrim Polres Seluma, Iptu. Dwi Wardoyo menerangkan kronologis kejadian, pelaku masuk ke dalam rumah korban, melalui pintu kamar mandi dengan mencongkel dinding papan pada Sabtu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Pelaku kemudian masuk ke dalam kamar korban yang saat itu ditemani 2 orang anaknya yang masih kecil, sementara suami korban tengah bekerja di Tais.

Untuk melancarkan aksinya, pelaku mematikan bohlam lampu terlebih dahulu, dengan cara memutarnya. Kemudian pelaku menindih dan membekap mulut korban di atas kasur, dan tangan pelaku berupaya meraba bagian sensitif korban.

\"Korban sedang tidur bersama kedua anaknya yang masih kecil, lalu pelaku melancarkan aksinya dengan cara menindih badan korban yang sedang tidur, dan memasukkan tangan kanannya ke dalam baju korban,” terang Iptu. Dwi Wardoyo.

Korban yang terbangun karena merasa terancam kemudian menendang alat vital pelaku, hingga pelaku terjungkal dan menarik tali pakaian atas korban hingga putus.

Korban berupaya berteriak minta tolong sekuat tenaga, hingga terdengar para tetangga lainnya berdatangan, yang membuat pelaku panik dan berupaya kabur melarikan diri.

Tetangga yang berdatangan menggunakan senter kemudian memergoki pelaku, saat pelaku melompat kabur dari rumah korban. Karena para saksi telah mengantongi identitas pelaku, korban pun melaporkan kasus ini ke Unit PPA Polres Seluma.

Akibat perbuatannya, tersangka bakal dijerat pasal 6 huruf b Undang-Undang No. 12 Tahun 2022 tentang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) sub pasal 285 KUHPidana junto pasal 53 KUHPidana, dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp. 300 juta.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: