Iklan dempo dalam berita

Sepasang Kekasih Jadi Kurir Sabu

Sepasang Kekasih Jadi Kurir Sabu

RbtvCamkoha - RE dan SL, sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara terpaksa harus melanjutkan kisah cintanya dibalik sel tahanan mapolres Kepahiang, setelah ditangkap tim Res Narkoba Polres Kepahiang.

Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, Iptu Tomy Sahri mengatakan pasangan sejoli ini ditangkap di kawasan Merigi, setelah menjadi kurir narkoba jenis sabu dan tertangkap tangan saat beraksi menjemput paket narkoba yang rencananya akan didistribusikan ke wilayah Rejang Lebong.

\"Kami tangkap saat keduanya sedang mengambil barang pesanan yang disembunyikan di dalam kantong berisi Pinang untuk mengelabui petugas,\" terang mantan Kapolsek PUT ini, Kamis (14/10).

Sementara itu, Waka Polres Kepahiang, Kompol Jupri menerangkan selain pasangan sejoli ini tim juga mengamankan IRT berinisial TR warga Kepahiang yang telah keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.

\"Dari tangan TR kami mengamankan satu kantong sedang, satu kantong kecil serta dua kantong sisa pakai,\" ujar mantan Kasatres Bengkulu Utara ini.

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: