Iklan dempo dalam berita

Baca 11 kali Setelah Sholat, Sholawat Fatih Menjauhkan dari Bahaya

Baca 11 kali Setelah Sholat, Sholawat Fatih Menjauhkan dari Bahaya

amalan sholawat fatih yang bisa menghindari bahaya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sholawat kepada Rasulullah SAW sejatinya adalah usaha mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sering membaca sholawat, membuat umatnya dicintai Nabi Muhammad SAW, maka otomatis dicintai Allah SWT.

 

Namun bacaan sholawat banyak macamnya, salah satunya adalah sholawat fatih. Sholawat fatih bisa disebut sebagai amalan sunah untuk membuka pintu rezeki.

BACA JUGA:Ingin Bertemu Nabi Muhammad Lewat Mimpi? Perbanyak Amalan Sholawat Ini

 

Sholawat fatih dibaca sebagai ikhtiar batin untuk mendatangkan kekayaan. Sholawat ini cocok diamalkan bagi yang mengalami kesulitan finansial yang tak kunjung terselesaikan.

 

Tak hanya amalan pembuka rezeki, sholawat fatih juga dibaca untuk menghilangkan gelisah dan perasaan tidak tenang lainnya. Sholawat fatih dijadikan amalan untuk menenangkan hati, bahkan keutamaannya bisa menjadi amalan agar terhindar dari siksa api neraka.

 

Bagaimana bacaan sholawat fatih untuk kekayaan? Ini penjelasannya.

 

Bacaan sholawat fatih ini merupakan karangan dari Ahmad At-Tijani. Dikisahkan ia mengaku pernah bertemu degan Rasulullah SAW yang mengabarkan sholawat fatih kepadanya.

 

“Kemudian (Nabi shallallahu alaihi wasallam) memerintah aku untuk kembali kepada sholawat Fatih ini. Maka ketika beliau memerintahkan aku dengan hal tersebut, akupun bertanya kepadanya tentang keutamaannya. Maka beliau mengabariku pertama kalinya bahwa satu kali membacanya menyamai membaca Al-Quran enam kali. Kemudian beliau mengabarkan kepadaku untuk kedua kalinya bahwa satu kali membacanya menyamai setiap tasbih yang terdapat di alam ini dari setiap dzikir, dari setiap doa yang kecil maupun besar, dan dari Al-Quran 6.000 kali, karena ini termasuk dzikir.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: