Iklan dempo dalam berita

Hari Kedua Pencarian Nelayan Hilang, Tim SAR Bagi Dua Regu

Hari Kedua Pencarian Nelayan Hilang, Tim SAR Bagi Dua Regu

RbtvCamkoha - Kecelakaan kapal hilang pada saat melaut kembali terjadi di perairan laut Bengkulu. Tepatnya di kawasan perairan Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu.

Deni warga Kelurahan Tengah Padang dikabarkan hilang sejak Minggu sore (16/10). Kronologinya pada Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 05.00 WIB, korban berangkat mencari ikan menggunakan sampan dan diperkirakan akan kembali pada esok harinya. Namun hingga Minggu 16 Oktober 2022, korban tak kunjung kembali hingga saat ini.

Diduga sampan yang digunakan korban mengalami kecelakaan saat sedang berada di perairan laut pesisir Bengkulu saat sedang mencari ikan.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Kantor SAR Bengkulu yang kemudian langsung menerjunkan tim rescue pada Minggu 16 Oktober 2022 malam untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Kepala Kantor SAR Bengkulu melalui Humas Kantor SAR Bengkulu Mega Maysilva mengatakan, informasi yang diterima pihaknya korban hilang diperkirakan sejak pukul 17.00 WIB pada Minggu 16 Oktober 2022.

\"Info pelapor sekitar Pukul 17.00 WIB dia hilang. Kantor SAR Bengkulu telah memberangkatkan 1 Tim Rescue untuk melakukan pencarian dihari pertama dan hari kedua kita turunkan dua regu untuk mencari korban yang hilang,\" terang Mega Maysilva, Senin (17/10/2022).

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: