Iklan dempo dalam berita

Setubuhi Keponakan hingga Hamil, Paman Kandung Ditangkap

Setubuhi Keponakan hingga Hamil, Paman Kandung Ditangkap

RbtvCamkoha - Seorang pria di Kota Bengkulu tak bisa berkutik lagi usai aksi bejatnya menyetubuhi keponakan kandungnya terbongkar. Ini setelah korban yang tengah hamil 8 bulan melaporkan kejadian ke Satreskrim Polresta Bengkulu.

Pelaku berinisial ES berprofesi sebagai honorer akhirnya ditangkap tim Buser Macan Gading Satreskrim Polresta Bengkulu bersama Unit PPA Polresta Bengkulu, Kamis dini hari (3/11) di kawasan Jalan Karbela Kelurahan Kebun Tebeng Kota Bengkulu.

Dikatakan Kasat Reskrim Polresta Bengkulu, AKP. Welliwanto Malau bahwa dalam melancarkan aksinya, pelaku ES ini memanfaatkan korban yang tinggal dirumahnya yang saat itu memang bersekolah di Kota Bengkulu.

Atas kesempatan itulah, pelaku ES memanfaatkan situasi rumah sedang sepi kemudian masuk ke kamar korban dan memaksa mengajak berhubungan badan dengan pengancaman apabila korban tidak mau, pelaku tidak akan membiayai sekolah.

Merasa takut dengan ancaman pelaku, korban akhirnya mengikuti aksi bejat pelaku dengan kejadian dilakukan berulang kali sejak Agustus 2020 hingga Maret 2022.

\"Pelaku paman korban, saat ini masih kita dalami dan lakukan pemeriksaan. Dari pengungkapan juga diamankan barang bukti 3 bantal,\" ungkap Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Welliwanto Malau.

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: