Iklan dempo dalam berita

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

12 pinjol resmi yang menawarkan bunga rendah--

Akan tetapi perlu diketahui bahwa layanan ini tidak tersedia untuk semua pengguna Shopee. Hanya pengguna-pengguna terpilih yang memiliki track record transaksi yang baik dengan Shopee yang bisa menikmati fasilitas ini. Bagi kamu yang beruntung terpilih, layanan pinjaman ini bisa dimanfaatkan dengan mudah dan bunga yang ditawarkan pun cukup rendah. 

 

Layanan ini menyediakan opsi tenor 2 atau 3 bulan bagi pengguna umum, dan 6 sampai 12 bulan bagi pengguna tertentu. Dengan limit pinjaman sampai Rp15 juta dan bunga mulai dari 1,95%, Shopee Pinjam menjadi salah satu pilihan layanan pinjaman online yang cukup menarik. 

 

Inilah alasan mengapa Shopee Pinjam bisa dikategorikan sebagai salah satu layanan pinjaman online terbaik dan sangat direkomendasikan. Sayangnya, layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka yang aktif dalam bertransaksi di Shopee. Tetapi bagi kamu yang memang aktif, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. 

  

10. Home Credit 

Berbagai impian dapat kalian wujudkan sekarang, tak peduli seberapa besar atau kecilnya. Salah satunya adalah impian untuk memiliki barang yang selama ini kalian idamkan. 

BACA JUGA:Kata Gus Baha, karena Amalan Berikut Malaikat Berdoa untuk Rezeki Kita

 

Pertanyaannya, bagaimana cara mewujudkannya? Solusinya adalah dengan memanfaatkan aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah terbukti terpercaya, contohnya adalah Home Credit. 

 

Dengan Home Credit, opsi untuk mengajukan pinjaman online menjadi lebih mudah dan prosesnya pun cepat. Menariknya, layanan ini menawarkan bunga yang sangat ringan, sehingga kamu tidak akan merasa terbebani. Home Credit berupaya menghadirkan solusi yang tepat bagi kalian yang membutuhkan pinjaman. 

 

Limit pinjaman yang bisa kamu tentukan sendiri menjadi salah satu keuntungan yang bisa kamu peroleh. Dengan rentang mulai dari Rp750 ribu hingga Rp20 juta, kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Tenor yang variatif juga menjadi hal yang penting untuk kamu perhatikan, mulai dari 10 bulan hingga 18 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: