Iklan RBTV Dalam Berita

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Asuransi syariah terbaik di Indonesia--

PRULink Syariah Assurance Account (PAA Syariah) adalah salah satu produk asuransi dari perusahaan asuransi besar dunia, Prudential. Sebagai perusahaan asuransi ternama, PAA Syariah memberikan banyak produk asuransi yang ditawarkan.

 

PRUlink Syariah Asssurance Account merupakan produk perlindungan jiwa dengan investasi sesuai syariat Islam. Produk asuransi ini memberikan perlindungan kepada Tertanggung hingga usia 99 tahun. Anda dapat memilih jenis investasi yang disesuaikan dengan profil risiko. Menariknya, PRULink Syariah Assurance Account memungkinkan pemegang polis untuk cuti kontribusi dalam waktu tertentu karena alasan darurat.

 

d. Asuransi Syariah BNI Life

 

Asuransi Syariah BNI Life merupakan turunan produk dari Bank Nasional Indonesia. Sebagai BUMN, BNI sudah memiliki kepercayaan tinggi di tengah masyarakat. Hal itu mendasari BNI membuat Asuransi Syariah BNI Life untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sadar terdapat kehidupan sesuai syariat agama Islam.

BACA JUGA:Berbagai Jenis KUR BSI Syariah 2023, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan KUR

 

Produk asuransi syariah apa saja yang tersedia? Anda bisa mendapatkan perlindungan jiwa, pendidikan, dan investasi yang dapat Anda jadikan sebagai perencanaan untuk modal Haji dan Umroh. Asuransi Syariah BNI Life juga memberikan solusi perlindungan biaya pendidikan anak mulai dari jenjang pendidikan TK hingga universitas.

 

e. Generali Syariah

 

Generali Syariah adalah salah satu perusahaan yang menyediakan produk asuransi jiwa syariah. Perusahaan ini hadir menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dalam perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga wakaf. Generali Syariah memiliki produk BeSmart dan iSALAAM sebagai solusi proteksi jiwa masyarakat Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: