Iklan dempo dalam berita

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Daftar Produk Asuransi Jiwa Syariah Terbaik di Indonesia dan Syarat Klaim

Asuransi syariah terbaik di Indonesia--

Asuransi BeSmart Generali memberikan jaminan perlindungan hingga usia 90 tahun dengan manfaat 200% kontribusi dasar berkala. Pemegang polis juga akan mendapatkan santunan meninggal dunia sebesar 100%. Jika Anda tertarik, Anda bisa konsultasikan dengan mudah ke Expert MoneyDuck melalui chat gratis.

 

f. Asuransi Jiwa Syariah Panin

 

Asuransi Jiwa Syariah Panin merupakan perusahaan terkemuka. Perusahaan ini juga sadar akan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini berupa peluncuran Asuransi Jiwa Syariah Panin. Produk asuransi syariah yang ditawarkan adalah Multilinked Assurance Syariah. 

 

Produk ini memberikan perlindungan hingga pihak yang diasuransikan berusia 99 tahun. Bahkan, perusahaan ini menawarkan produk asuransi tambahan untuk perlindungan lebih optimal.

 

g. PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin

 

PT Asuransi Jiwa Syariah Al Amin juga salah satu perusahaan yang menawarkan produk asuransi jiwa syariah. Ada beberapa produk asuransi yang ditawarkan perusahaan ini, seperti Syariah Pembiayaan Al Amin, At Ta’min Siswa Dirham, dan At Ta’min Siswa Dinar. 

 

Manfaat yang bisa Anda peroleh sebagai pemegang polis asuransi jiwa syariah ini adalah perlindungan biaya rawat inap hingga santunan meninggal dunia.

BACA JUGA:Syarat Terbaru dan Cara Pengajuan KUR Mandiri Rp500 Juta 2023, Cek Juga Cicilannya per Bulan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: